Agen Bola Abate Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Abate Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Abate Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Agen Bola – Laga seru tersaji di pertandingan yang mempertemukan Bologna dengan AC Milan. Dua kali tertinggal, Milan mampu selamat dari kekalahan dan mencuri satu poin dari Stadio Renato dall’Ara, markas Bologna dengan skor akhir 3-3.      Babak pertam baru berjalan, Alessandro Diamanti melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang AC Milan tapi masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Cristian Abbiati walaupun bola sempat memantul karena tangkapannya kurang lengket.

AC Milan mencetak gol pemecah kebuntuan di menit ke-12 melalui Andrea Poli. Gol diawali dari pergerakan Robinho menyisir sisi kiri sebelum memberikan bola ke Poli. Poli kemudian melepaskan tendangan melengkung yang tidak bisa diantisipasi Curci. Milan unggul 1-0. Tiga menit kemudian AC Milan mencoba mencetak gol kedua lewat tandukan Alessandro Matri dari situasi tendangan sudut tapi bola masih menyamping di sisi gawang Bologna. Matri gagal memanfaatkan kesempatan emas pada menit ke-25. Valter Birsa melakukan blunder menghalau bola dari Robinho, bola yang mengarah ke tiang jauh sebenarnya tinggal dengan mudah dirubah menjadi gol tapi sepakan Matri justru melambung tinggi.

Menit ke 33 Bologna bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Diego Laxalt. Sepakan kencang pemain pinjaman dari Inter Milan tersebut tidak bisa digagalkan Abbiati. Skor 1-1 menutup laga di interval pertama. Setelah turun minum Bologna langsung menggebark dan sukses berbalik unggul. Laxalt embali mencetak gol keduanya di laga ini dan mebuat Bologna unggul 2-1 atas AC Milan. Laxalt sukses menjaringkan bola hasil umpan Lazaros Christodolopoulos. Masih belum bangun dari keterkejutannya, Milan kembali harus tertinggal setelah Bologna menambah gol menjadi 3-1 lewat Jonatan Cristaldo. Gol ini dikreatori oleh Diamanti yang mengirim umpan untuk Cristaldo.

Milan nyaris memperkecil skor lewat Mexes tujuh menit berselang tapi tandukannya masih digagalkan oleh tiang gawang. Robinho akhirnya menipiskan skor menjadi 3-2 setelah sepakan Sulley Muntari diteruskan menjadi gol saat laga memasuki menit ke-89. AC Milan akhirnya bisa selamat dari kekalahan karena di masa injury time, bek AC Milan Ignazio Abate membawa timnya menyamakan skor dan memaksa laga diakhiri dengan skor sama kuat 3-3.

Tambahan satu angka membuat AC Milan saat ini berada di urutan 12 klasemen sementara dari lima poin yang bisa dikumpulkan dari lima pertandingan. Sedangkan Bologna empat peringkat di bawah AC Milan dengan tiga angka. Puncak klasemen Seri A masih dipegang oleh AS Roma yang masih terus mencatat kemenangan dalam lima laga, meinggalkan Napoli yang gagal meraih kemenangan setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Sassuolo yang di pekan sebelumnya jutru dibantai Inter Milan dengan skor telak 0-7. Agen Bola