Agen Bola Amos Gabung Carlisle Sebagai Pemain Pinjaman

Amos Gabung Carlisle Sebagai Pemain Pinjaman

Amos Gabung Carlisle Sebagai Pemain Pinjaman

Agen Bola – Pemain Under 21 tim nasional Inggris itu dihubungkan dengan tim League One dalam satu kontrak peminjaman dengan jangka waktu selama satu bulan untuk menyediakan satu pemain pengganti setelah penjaga gawang pilihan pertama klub tersebut yaitu Mark Gillespie harus menderita cedera dan absen selama beberapa minggu. Penjaga gawang Manchester United yaitu Ben Amos sudah bergabung bersama dengan klub yang berlaga di League One yaitu Carlisle sebagai pemain pinjaman selama satu bulan lamanya. Pemain yang berusia 23 tahun itu akan menjadi seorang penjaga gawang yang akan menggantikan penjaga gawang piihan pertama yaitu Mark Gillespie, yang mana harus absen selama 6 minggu, dan bertarung untuk mendapatkan satu tempat sebagai pemain back up reguler yaitu Greg Flaming.

Manajer Carlisle yaitu Graham Kavangh memberikan banyak sekali pujian kepada Amos, yang mana akan tersedia dan bisa dimainkan melawan sesama klub yang berada di papan tengah klasemen sementara yaitu Crawley pada hari Sabtu kemarin. “Seperti biasa, Manchester United amat sangat luar biasa dengan kmi. Mereka ingin dia datang kepada kami dan bermain karena dia belum mendapatkan pertandingan belakangan ini.” “Mereka berpikir sangat tinggi mengenai dia, jadi ini amat sangat cocok dengan apa yang memang mereka inginkan bagi dia pada saat ini. Dia tidak akan bisa bermain di pertandingan dalam Piala FA akan tetapi dia akan memenuhi syarat untuk pertandingan liga kami.”

“Saya sudah melihat dia beberapa kali dalam satu tahun, karena kami memang mendapatkan beberapa pertandingan melawan tim Under 21 mereka, dan dia amat sangat bagus. Dia tidak akan ada di klub itu jika dia tidak bagus.” Carlisle, yang juga sedang meminjam Reece James dari Manchester United sebelum pemain itu kembali cedera, memiliki satu kerja sama yang amat sangat kuat antara Carlisle dengan The Red Devils. Pelatih itu pun memberikan pujian akan hubungan di antara kedua klub itu yang sudah terjalin semenjak Carlisle masih dibawahi oleh Greg Abbott. “Saya pikir itu adalah sesuatu yang dimulai dengan Greg (Abbott) ketika kami membeli James Chester untuk pertama kali. Sir Alex Ferguson menelpon Greg semenjak awal perjanjian tersebut dan mengatakan kepada dia untuk memperlakukan James sama seperti dia adalah pemainnya sendiri.”

“Meskipun begitu, dia ingin satu laporan setiap minggu mengenai hal seperti tingkah laku, level tenaganya, penampilan dia dan bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri sebagai seseorang.” “Kami melakukan hal tersebut untuk Sir Alex dan itu menunjukkan bahwa kami memang mempersiapkan untuk menjaga pemainnya dalam cara yang benar. Itu membangun satu level kepercayaan dan itu jelas membuat situasi seperti ini menjadi lebih muda.” Agen Bola