Agen Bola Bale Absen Di Liga Champions

Bale Absen Di Liga Champions

Bale Absen Di Liga Champions

Agen Bola – Karena kondisi kebugaran pada ototnya yang tidak mumpuni membuat Gareth Bale kembali harus absen di tengah pekan ini. Pemain internasional Wales itu tidak disertakan oleh Carlo Ancelotti dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Copenhagen pada Rabu (3/10). Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu tidak dapat menjalani latihan akhir pada Selasa (2/10) pagi waktu setempat dan harus menjaga performanya di pusat kebugaran klub, namun ia tetap tidak dicantumkan ke dalam skuad berjumlah 21 pemain untuk menantang jawara Denmark. “Gareth Bale sudah tidak menjalani latihan bersama rekan-rekannya karena gangguan otot paha kirinya,” bunyi penuturan Real Madrid melalui situs resmi klub.

 “Hasil pemeriksaan tergantung pada tes yang akan dijalani olehnya esok hari.” Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya tidak dapat tampil saat timnya menghadapi Getafe dan Elche pada pekan lalu, karena masalah yang sama. Kendati demikian, ia kembali mengawali debut perdananya di Santiago Bernabeu saat masuk di babak kedua, kala timnya menelan kekalahan tipis 1-0 atas rival satu kota Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin. Tampaknya keputusan untuk menurunkan Gareth Bale di pertandingan itu harus dibayar mahal, setelah kondisi kebugarannya kembali kendor.

Kekalahan dari rival satu kotanya itu membuat Real kini terpaut lima angka dari Atletico Madrid dan Barcelona, yang kedua tim teratas itu menorekan perjalanan sempurna dengan mengeruk tujuh kemenangan beruntun pertama. Dan Ancelotti mengatakan bahwa ia sangat berharap anak-anak asuhannya tampil tanpa beban guna mengembalikan kepercayaan dirinya saat bertugas di Liga Champions. “Saya benar-benar kesal dan tidak senang dengan kekalahan dari Atletico karena saya menganggap hasil itu tidak bisa diterima, anak-anak bermain kepayahan. Dalam sebuah pertandingan satu kota, kekalahan selalu sulit untuk diterima,” lanjut Ancelotti.

“Kami harus bereaksi cepat menanggapi kekalahan itu, baik dalam hal kinerja dan hasil. Saya memiliki keyakinan kepada setiap pemain bahwa mereka akan merespon dengan baik. Ini adalah pernyataan semangat untuk menyikapi semua kekalahan.” Palang pintu Sergio Ramos juga mendukung sepenuhnya Carlo Ancelotti untuk mengubah segala sesuatunya dan menegaskan bahwa Real akan kembali masuk ke dalam persaingan memperebutkan gelar La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey di musim ini. “Kini waktunya paling tepat bagi kami untuk menyatu,” harap Sergio Ramos. “Memang tidak dipungkiri kami bermain buruk dan orang-orang juga tidak nyaman, namun saya yakin kami akan berada di sana lagi untuk bersaing memperebutkan setiap gelar yang tersedia di musim ini, karena kami memiliki komposisi sebuah tim hebat. Biarkan seorang pun tidak ragu-ragu, kami akan berjuang untuk merebut tiga trofi di musim ini. “Tim ini jauh lebih menyatu ketimbang sebelumnya, dengan atmosfir persaingan sehat, pelatih dengan siapa pun yang dipercayakan tampil lebih dari senang dan hasilnya akan segera tiba.” Agen Bola