Agen Bola Borini Pasrah Tentang Masa Depan di Liverpool

Borini Pasrah Tentang Masa Depan di Liverpool

Borini Pasrah Tentang Masa Depan di Liverpool

Agen Bola – Fabio Borini mengatakan bahwa dirinya belum menyerah atas harapan untuk berhasil di Liverpool setelah masa peminjamannya di Sunderland berakhir. Borini, 22 tahun, bergabung dengan Sunderland untuk sisa musim ini pada tanggal 2 September. Dan dia datang sebagai pengganti untuk meraih kemenangan dengan gol pertamanya di Sunderland, saat mengalahkan Newcastle dengan skor 2-1 di Stadium of Light, pada hari Minggu. Borini berjuang untuk membuat dampak di Anfield menyusul kepindahannya dari Roma senilai £ 10.5 juta pada bulan Juli 2012. Dia hanya tampil dalam lima liga sejak dimulainya musim lalu, saat dia absen selama tiga bulan dari akhir September karena mengalami patah kaki, kemudian harus absen lagi dua setengah bulan setelah mengalami dislokasi bahu berkelanjutan pada pertengahan Februari.

Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang mapan sebagai pilihan pertama Liverpool di barisan penyerang, tapi Borini yakin dia bisa membuat masa depannya di Anfield dalam jangka panjang. Dia mengatakan kepada Liverpool Echo: “Telah ada revolusi skuad di sana tetapi hal terburuk bagi saya adalah cedera ketika saya benar-benar ingin bermain di awal musim lalu.” “Saya tetap menjadi pemain Liverpool, dan saya dipinjamkan karena tidak ada ruang untuk saya dan setelah satu tahun cedera yang saya butuhkan untuk mendapatkan kepercayaan diri saya kembali, untuk memainkan beberapa pertandinagn. Tapi akar saya masih ada.”

Dua hari sebelumnya, manajer baru Sunderland Gus Poyet menyatakan bahwa dirinya membutuhkan pahlawan baru untuk timnya. Dan salah satu yang menawarkan jasanya kemarin dalam gaya dramatis adalah Fabio Borini. Dan nampaknya Fabio Borini menjawab keraguan selama ini, yaitu apakah dirinya adalah pemain yang bisa benar-benar cocok di Liga Primer. Hal itu diperjelas di sini ketika gol fantastisnya membawa kemenangan untuk timnya yang sangat membutuhkan tiga poin. Jadi tidak heran jika Borini tampak begitu gembira. Tidak hanya karena dirinya memberikan kontribusi penting dalam perjuangan Sunderland untuk memperbaiki diri mereka dari dasar klasemen, juga karena sedikit langka keberhasilan di negara ini untuk pemain asal Italia.

Ketika Brendan Rodgers memutuskan untuk membawanya dari Italia, banyak orang bertanya-tanya dalam beberapa kuartal tentang apakah dirinya cocok untuk bermain di Liga Primer. Tapi Rodgers mengenalnya dari Chelsea sebagai manajer tim muda dan cukup terkesan untuk kemudian mengambil Borini dan dipinjamkan ke Swansea pada akhir tahun promosi bisnis mereka. Setelah di Anfield ternyata Borini merasa sulit untuk membuat tanda. Bermain di sisi dalam trisula Liverpool, ia jelas berjuang untuk mendapatkan kepercayaan diri dan performanya seperti sebelum mengalami dislokasi bahu. Tidak banyak yang terkejut, ketika kemudian Rodgers memungkinkan pemain 22 tahun itu untuk bergabung dengan Sunderland dengan status pinjaman musim ini. Dengan pemain seperti Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge yang cakap mendukung Luis Suárez, Borini tidak pernah akan mendapatkan banyak kesempatan di Merseyside. Agen Bola