Agen Bola City Tak Mampu Tahan Kekuatan Bayern

City Tak Mampu Tahan Kekuatan Bayern

City Tak Mampu Tahan Kekuatan Bayern

Agen Bola – Bayern Munich menunjukkan keperkasaan mereka. Berkunjung ke markas Manchester City yaitu Die Roten, Bayern sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Champions pada tanggal 03 Oktober 2013. Gol Bayern dipersembahkan oleh Franck Ribery di menit yang ke 7, Thomas Muller di menit yang ke 56, lalu melalui Arjen Robben di menit ke 60. City sendiri hanya bisa mencetak sebuah gol lewat Alvaro Negredo di menit yang ke 80.

Manuel Pellegrini sepertinya masih belum mampu lepas dari kutukan setiap bertemu Pep Guardiola. Data head-to-head kedua pelatih tersebut, Pellegrini tidak pernah menang ketika bertemu dengan Guardiola. Hasil terbaik yang diraih Pellegrini adalah saat masih menjadi pelatih Villarreal dan sukses menahan Barcelona yang waktu itu ditangani Guardiola dengan hasil seri yaitu 3-3. Kini kutukan itu berlanjut. Pellegrini harus mengakui keunggulan tim tamunya ketika melawan Guardiola yang menjadi manajer Bayern. Tim tuan rumah memulai pertandingan dengan rasa percaya diri. Anak asuh Pellegrini mengandalkan umpan-umpan pendek untuk masuk ke dalam jantung pertahanan Bayern.

Lewat serangan balik cepat, Manchester City malah kebobolan di menit awal. Ribery yang melakukan sebuah tendangan keras dari luar petak penalti, berhasil membobol gawang City. Joe Hart tidak bisa membendung dan harus mengambil bola dari dalam gawangnya sendiri. Setelah tertinggal satu gol, City mencoba untuk membalas lewat tandukan Micah Richards yang memanfaatkan umpan Samir Nasri. Tapi Manuel Neuer masih cukup handal untuk menangkap bola. Pertandingan terus berjalan dan Bayern berhasil mendominasi penguasaan bola. Sampai babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Bayern masih unggul.

Di babak yang kedua, Manchester City semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalan mereka. Saat babak kedua berjalan selama lima menit, dominasi Bayern masih terlihat dalam pertandingan tersebut. Muller yang berhasil lolos dari jebakan off side sukses menyelesaikan umpan lambung yang diberikan oleh Dante dan berhasil mengecoh Hart. Empat menit sesudah gol Muller tersebut, Hart kembali harus mengambil bola dari gawangnya untuk ketiga kali. Kini Robben yang mencetak gol sesudah berhasil melewati Nastasic. Robben pun langsung melakukan tembakan yang keras dan berhasil membobol jala gawang City.

Akhirnya yang sudah dinanti oleh publik tuan rumah bisa terjadi. Negredo berhasil memperkecil ketertinggalan yang dialami sesudah tendangan kerasnya berhasil membobol gawang Bayern. Empat menit sebelum laga usai, tim tamu mengalami sial. Jerome Boateng diusir wasit sesudah melakukan pelanggaran keras pada Yaya Toure di area terlarang. Waktu sepertinya tidak berpihak kepada City. Sebelum City berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, wasit lebih dulu meniup peluit panjang sebagai tanda usainya laga. City pun harus mengakui kehebatan Bayern di kandang mereka sendiri. Agen Bola