Agen Bola Lima Pemain Timnas Yang Meredup Ketika Populer

Lima Pemain Timnas Yang Meredup Ketika Populer

Lima Pemain Timnas Yang Meredup Ketika Populer

Agen Bola – Aksi memuaskan para punggawa Timnas U-19 akhir-akhir ini mendatangkan beberapa kekhawatiran di benak Badan Tim Nasional (BTN) PSSI. Tingginya pamor Evan Dimas dan kawan-kawan, menjadikan Menpora Roy Surya dan BTN PSSI dengan tegas memberi larangan para punggawa Timnas U-19 untuk mengembangkan karier di dunia infotainment, mulai dari sebagai bintang iklan ataupun sinetron. Apa sebab larangan ini muncul? Mudah saja, mari kita lihat 5 pesepak bola bintang dengan kemampuan mumpuni di bawah ini yang karier sepakbola-nya meredup karena mulai berkarier di entertainment.

1. Irfan Bachdim

Berwajah tampan dan menjadi idola sejak bergabung menjadi Timnas AFF 2010, nama Irfan Bachdim kala itu langsung menjadi salah satu idola di Indonesia. Namun, kariernya perlahan menurun ketika akhirnya dirinya banyak menjadi bintang iklan bahkan menjadi brand ambasador sebuah minuman kesehatan. Walau Irfan menegaskan bahwa aktifitasnya di dunia entertainment tak akan mengganggu karier sepak bola-nya, tak ayal ia gagal dalam seleksi timnas U-23 untuk SEA Games Myanmar ataupun timnas senior.

2. Kim Jeffrey Kurniawan

Setelah resmi menjadi warga negara Indonesia, harapan publik naik dengan bergabungnya Kim Jeffrey Kurniawan yang adalah cucu dari legenda sepak bola Kwee Hong Sing. Tapi sayang sekali, sebagai adik ipar dari Irfan Bachdim, ia langsung di kontrak menjadi bintang film dan tak berhasil lolos ke timnas U-23.

3. Cristian Gonzales

Performa yang apik dilakoni oleh Cristian Gonzales ketika membela timnas di Piala AFF 2010. Tapi setelah itu, namanya lebih banyak hadir di layar kaca sebagai bintang iklan daripada beraksi di lapangan hijau. Sayang sekali.

4. Markus Haris Maulana

Nama Markus Haris Maulana sempat melambung ketika menjadi punggawa timnas di Piala Asia 2007 hingga Piala AFF 2010. Setelah itu, namanya semakin naik di benak masyarakat Indonesia, tapi bukan lewat prestasinya di lapangan bola. Pemain dengan kepala plontos ini terkenal sebagai selebritis yang menikah dengan aktris cantik Kiki Amalia, dan beberapa kali tampil di acara TV. Setelah itu, seakan-seakan nama Markus kian terhapus dari benak pecinta bola tanah air. Tak lagi dipanggil oleh Timnas dan karier yang tak jelas di klub sangatlah mengecewakan karena Markus merupakan salah satu pesepak bola dengan permainan yang apik.

5. Gunawan Dwi Cahyo

Salah satu yang paling disayangkan adalah Gunawan Dwi Cahyo. Sempat menjadi bintang di Timans U-23 kala berlaga di Sea Games 2011 lalu, ia mulai mendapatkan popularitas serta harta dari berbagai bonus dan hadiah. Tak ketinggalan pula honor yang didapat kala menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Sayangnya, karier sepak bola Gunawan perlahan mulai semakin redup usai pernikahan besar-besaran yang ia gelar dengan salah satu artis Indonesia, Oky Agustina. Benarkah popularitas membungkam kelihaian bermain bola? Agen Bola