Agen Bola Milan Menang Beruntung

Milan Menang Beruntung

Milan Menang Beruntung

Agen Bola – AC Milan berhasil meraih kemenangan di laga perdana Grup H melawan Celtic di San Siro Kamis dinihari tadi. Anak asuh Massimiliano Allegri ini sukses menaklukkan anak asuh Neil Lennon dengan skor 2-0. Seperti diketahui bahwa Milan harus kehilangan 7 pemain andalannya yaitu Kaka, Montolivo, De Sciglio, El Shaarawy, Bonera, Abate, dan Pazzini yang harus menepi masuk ke ruang perawatan akibat cedera. Sementara Andrea Poli baru dimainkan di menit-menit akhir laga diakibatkan kondisi fisiknya yang belum stabil. Dengan skuad darurat dan seadanya, Allegri terbukti mampu meracik tim yang mampu memberikan hasil maksimal. Dengan hasil ini Milan menemani Barcelona di posisi atas Liga Champions Grup H dengan nilai poin 3.

Laga sendiri berlangsung sengit dan panas. Kedua tim baik Milan dan juga Celtic sama-sama menerapkan serangan-serangan berbahaya ke gawang lawan. Namun Milan tampil lebih trengginas. Kekecewaan hasil atas Torino tampaknya menjadi modal yang pas guna membalaskan dendam mereka kepada Celtic. Alhasil di menit-menit awal, Milan nyaris mencetak gol terlebih dahulu usai Mario Balotelli mendapatkan umpan manis dari Valter Birsa. Sayang usaha tendangan voli Balotelli gagal membuat skor berubah. Kiper Celtic Forster dengan sigap menahan serangan Milan yang langsung tancap gas di babak pertama. Selepas Balo, Cristian Zaccardo juga memiliki peluang emas. Namun sayangnya tendangan mantan pemain Parma ini gagal membuahkan hasil. Kedudukan tetap 0-0.

Di babak kedua baik Milan dan juga Celtic sama-sama tidak menurunkan tempo permainan. Allegri yang melihat serangan-serangan Milan sudah terbaca, memasukkan Urby Emanuelson untuk menggantikan peran Valter Birsa. Masuknya Urby membuat serangan Milan lebih terkoordinir dan juga mampu membuat Celtic berada di garis pertahanannya. Ditambah lagi dengan masuknya Robinho menggantikan peran Kevin Constant. Masuknya Robinho membuat Urby ditarik ke posisi bek kiri, sementara Binho berada di sektor sayap. Dengan keadaan ini membuat Celtic semakin sulit keluar. Dan gol yang dinanti oleh publik San Siro akhirnya terjadi di menit ke 82. Cristian Zapata sukses melancarkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangan pemain asal Kolombia ini membentur kaki Izaguirre yang gagal di bendung Forster.

Tertinggal 1 gol justru membuat Milan makin leluasa menyerang. Sementara Celtic masih kaget dengan gol Zapata tersebut. Alhasil di menit ke 86, Sulley Muntari mencetak gol kedua Milan setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan bebas Mario Balotelli. Sepakan keras Balo dari tendangan bebas mengarah ke pojok kiri atas gawang Celtic. Forster dengan sigap menepis bola. Untungnya Muntari berada di posisi yang tepat untuk menyambut bola dan mencetak gol untuk Milan. Dan hingga laga usai kedudukan tidak berubah untuk AC Milan, 2-0. Agen Bola