Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League

Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League

Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League

Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League – Dengan fitur Arsenal, Manchester United, Liverpool, Hull City, Tottenham dan Chelsea. 16 hari berlalu sampai 15 hari kemudian sampai jendelan transfer tertutup. Berikut adalah perjalanan  lima cerita terbesar hari ini.

Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League – 1) Sebelum hari ini kita berspekulasi bahwa Tottenham Hotspur akan menjual pemain mereka yakni Lewis Holtby ke Schalke dan akan mengatur roda untuk pergerakan bagi Julian Draxler untuk bergabung dengan Arsenal, seperti halnya yang mereka lakukan pada penjualan Gareth Bale dengan Mesut Ozil. Malam ini The Mirror melaporkan bahwa Tottenham Hotspurs memutuskan untuk tidak memberi sanksi penjualan apapun, karena takut mereka tanpa sengaja memperkuat rival mereka sekali lagi. Laporan surat kabar tersebut menyebutkan bahwa pemilik klub Daniel Levy secara pribadi telah memveto setiap langkah yang diusulkan untuk Holtby.

2) Agen playmaker pemain asal Brazil Everton Ribeiro telah mengkonfirmasi bahwa Cruzeiro telah menolak tawaran dari klub Inggris yang menginginkan servisnya dengan tawaran sebesar £ 8.3 juta. Manchester United telah secara teratur dikaitkan dengan playmaker tersebut tapi Liverpool telah terlalu dikreditkan dengan kekaguman dari pemain. The Express berspekulasi bahwa salah satu dari dua klub Timur – Utara Inggris berada di balik tawaran misteri.

Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League – 3) Hull City telah mendapatkan tandatangan dari Nikica Jelavic dari Everton, hal ini di pastikan oleh BBC. Pemain asal Kroasia tersebut telah menandatangani kesepakatan untuk biaya yang tidak diungkapkan yang nilainya dianggap lebih dari £ 5 juta. Jelavic telah mencetak dua gol dalam kemenangan Piala FA untuk Everton pada akhir pekan yang lalu saat melawan QPR, gol pertamanya di musim ini setelah jatuh dari kenikmatan di bawah bos baru Roberto Martinez.

4) Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar £ 21 juta untuk bek kiri Luke Shaw sperti yang di di ungkapkan The Star. Laporan surat kabar tersebut menyebutkan bahwa mereka telah membuat tawaran sebelum kerusuhan di Southampton dengan ketua Nicola Cortese yang mengundurkan diri malam ini. Laporan surat kabar tersebut menyatakan bahwa Southampton berniat untuk menolak tawaran tersebut. Menjadikan pertanyaan atas masa depan Ashley Cole, yang telah dalam posisi keluar masuk di sisi skuad musim ini. Luke Shaw mengaku setahun yang lalu pada hari ini bahwa ia adalah penggemar Chelsea.

Agen Bola Piala Dunia Berita Rumor Transfer Premier League – 5) Tottenham bersedia menjual Etienne Capoue, seperti yang di tulis The Guardian. Pemain asal Prancis tersebut merupakan pemain yang di beli Tottenham di bursa transfer musim panas yang lalu dari Toulouse dan telah gagal untuk mengesankan bos baru Tim Sherwood. Napoli dilaporkan telah mengajukan tawaran resmi 24 jam yang lalu dengan Spurs yang tampaknya senang untuk mendengarkan tawaran, mengatakan bahwa gelandang berada di bagian bawah dalam urutan permainan di klub London Utara tersebut.