Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier LeagueSemua fitur yang melingkupi Manchester United , Chelsea , Arsenal , dan Swansea City 26 hari ke berlalu, lima hari untuk pergi sampai Bursa Transfer ditutup. Berikut adalah lima cerita yang berkembang dari 24 jam terakhir. 1 ) Laporan di Spanyol telah mengklaim bahwa Chelsea memiliki ‘ kesepakatan verbal ‘ dengan Atletico Madrid untuk menandatangani Diego Costa di akhir musim. The Metro mengutip komentar penyiar Spanyol yang dibuat oleh agen Francois Gallardo untuk program La Sexta bahwa Chelsea akan membebaskan klausul rilisnya senilai £ 32 juta di musim panas. Namun ada banyak alasan untuk meragukan hal ini bahwa Gallardo tidak mewakili Diego Costa, dan dikenal untuk klaim liar yang berkaitan dengan transfer.

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League – Awal musim ini ia mengklaim keyakinan bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona di musim panas mendatang. Hal ini juga merujuk terhadap laporan dari Atletico Madrid yang akan mencoba untuk menegosiasikan ulang kontrak Diego Costa selama beberapa minggu mendatang, dan meningkatkan nilai klausul rilis nya . 2 ) Upaya Arsenal dalam mendapatkan penandatanganan Julian Draxler tidak akan lebih  jauh berkembang setelah general manager Schalke Horst Heldt mengungkapkan kepada Sky Deutschland pada hari Minggu malam bahwa belum ada tawaran permintaan untuk gelandang Jerman tersebut. Ini bertentangan dengan laporan dalam The Mirror pada Sabtu malam yang mengklaim bahwa The Gunners telah mengajukan tawaran senilai € 30 juta. Dia menambahkan bahwa dia tidak bisa mengecualikan apapun, tetapi karena belum ada perkembangan, Schalke tidak memiliki kekhawatiran mengenai pemain

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League – 3 ) Pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj adalah subyek tawaran transfer mengejutkan dari PSG bulan ini seperti yang di laporkan The Guardian. Laporan surat kabar tersebut menyatakan bahwa United dengan tegas menolak pendekatan dari juara Perancis tersebut dan tidak ingin bernegosiasi. Besaran tawaran transfer yang tepat belum diungkapkan, namun surat kabar tersebut menggambarkannya sebagai nilai yang ‘ signifikan’.

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League – 4 ) Blackpool dilaporkan telah mengizinkan Tom Ince untuk memasuki pembicaraan dengan klub Premier League selama langkah pinjaman hingga akhir musim ini, dengan biaya yang kemungkinan kecil untuk diminta . Ince telah di isyaratkan untuk pindah ke luar negeri saat kontraknya berakhir dengan status bebas transfer musim panas ini. Swansea City diklaim oleh The Mail untuk menjadi klub yang paling tertarik pada penandatanganan bintang Inggris U-21 tersebut, sebuah saklar yang akan memiliki intrik ekstra karena ia menolak transfer ke rival Cardiff City di musim panas.

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Premier League5 ) Manchester United yang mendorong untuk mengalahkan Chelsea untuk tawaran pemain Southampton , Luke Shaw . Laporan The Telegraph menyatakan bahwa kepala eksekutif Ed Woodward telah bertugas untuk mengamankan pemain dengan nilai kesepakatan sebesar £ 30 juta di musim panas . Shaw telah mengakui bahwa ia adalah penggemar Chelsea, dan kedua klub yakni United dan Chelsea cenderung ingin menggantikan posisi Patrice Evra dan juga Ashley Cole. Southampton telah sangat jelas bahwa mereka tidak akan menjual pemain di bursa transfer Januari ini, dan belum terbuka untuk mendorong transfer musim panas, tetapi perang penawaran telah  pecah untuk bek kiri tersebut, dan akan sulit bagi Southamton untuk tidak mempertimbangkan penawaran.