Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata

Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata

Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata

Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata – Pemain tim nasional Spanyol yang berusia 25 tahun itu, yang telah menjadi pilihan terakhir di Stamford Bridge di bawah pelatih Jose Mourinho, akhirnya telah menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford. Manchester United sudah resmi menyelesaikan pembelian Juan Mata dari Chelsea yang mana pihak klub telah memberikan konfirmasinya. Pemain tim nasional Spanyol itu melewatkan sesi latihan bersama dengan tim pertama di klub asal London Barat pada hari Rabu kemarin, karena dia sudah semakin dekat dengan kepindahannya ke juara bertahan Liga Premier Inggris dalam satu kesepakatan transfer sebesar 37,1 juta pounds. Jose Mourinho sudah mengamankan seorang pemain yang akan menggantikan pemain asal Spanyol itu, yang mana The Blues mengalahkan Liverpool dengan berhasil mendapatkan Mohamed Salah dari Basel, satu transfer yang bisa menghabiskan biaya hingga 15 juta pounds.

Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata – Berbicara tentang kesepakatan itu, Mata mengatakan lewat situs resmi Manchester United bahwa dirinya merasa senang karena telah bergabung dengan juara bertahan Liga Premier Inggris dan menggambarkan Old Trafford sebagai “tempat yang sempurna bagi saya”. “Saya merasa senang bisa bergabung dengan United. Saya sudah merasakan nikmatnya beberapa tahun yang sangat menyenangkan di Chelsea, akan tetapi sudah datang saatnya untuk tantangan baru.” “United adalah tempat yang sempurna bagi saya dan saya merasa senang saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari tahap berikutnya dalam sejarah klub.” “Chelsea adalah satu klub top dan saya memiliki banyak teman di sana akan tetapi kamu tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Saya berharap bahwa saya bisa memberikan pertolongan kepada pelatih dan tim untuk bisa sukses di tahun-tahun mendatang.”

Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata – David Moyes, sementara itu, menegaskan bahwa Mata akan melakukan debut bersama dengan The Red Devils ketika melawan Cardiff pada hari Selasa mendatang di Old Trafford. “Saya telah terkesan dengan kegembiraan yang telah dia tunjukkan untuk menjadi bagian dari Manchester United yang baru.” “Saya tahu bahwa para fans kami telah mengagumi Juan untuk beberapa saat – dia selalu bermain dengan bagus ketika melawan kami – dan saya tahu mereka akan senang melihat dia memakai seragam merah United, yang akan dimulai pada hari Selasa.” “Juan adalah salah seorang playmaker terbaik dalam pertandingan hari ini dan itu adalah satu kenikmatan yang nyata karena telah mendapatkan tanda tangannya.” “Dia sudah berperan dalam keberhasilan Chelsea baru-baru ini, dengan 28 assist dan 32 gol dalam dua musim terakhirnya di Liga Premier.”

Agen Bola Piala Dunia Heboh Kepindahan Juan Mata – Mata, dua kali ditetapkan sebagai Pemain Musim ini di Chelsea, dan harus berjuang untuk menjadi pemain reguler di bawah Mourinho, dengan pelatih asal Portugal mengakui baru-baru ini bahwa ”pintu terbuka” agar playmaker tersebut mencari jalan keluar. Dan United telah mengambil kesempatan untuk membawa pemain yang berusia 25 tahun itu ke Old Trafford, dengan David Moyes tertarik untuk meningkatkan pilihannya di lini tengah dan memperkuat upaya klub untuk bisa kualifikasi Liga Champions setelah kecewa karena tersingkir dari Piala Capital One.