Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya – Terlepas dari kekalahan 3 – 1 Manchester United dari Chelsea, winger yang sangat dinilai tinggi Adnan Januzaj telah melakukan hal yang  mengagumkan dan menunjukkan mengapa ia memiliki masa depan yang besar dalam permainan. Pemain sayap kelahiran Belgia ersebut memberikan sebuah peran penting dalam starting XI Manchester United dalam krisis pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge, karena dua penyerang mereka absen di pertandingan tersebut yakni Robin Van Persie dan Wayne Rooney. Ini dinyatakan oleh Jamie Carragher dimana Januzaj yang dulu hanya duduk dan mengamati pertandingan dari touchline, mendapatkan pengalaman dari belajar dengan menonton gerakan dan disiplin para pemain yang berpengalaman selama pertandingan besar.

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya – Namun, pemain berusia 18 tahun tersebut telah menjadi starter dalam pertandingan – menunjukkan semangat menyerang yang lebih dari keseluruhan pemain lain di skuad Manchester United. Sejak Januzaj mencetak dua gol di markas di Sunderland yang mengantarkan skuad The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2 – 1, harapan yang lebih besar telah di tancapkan  di pundak pemain yang masih berusia muda tersebut. Mengagumkan, sejak hari itu Januzaj telah memperlakukan standar tinggi permainannya secara konsisten, menambahkan dengan performa lain yang mengesankan dengan melakukan perlawanan terhadap pemain bertahan yang bisa di bilang  terbaik yang dihadapinya dalam karirnya sejauh ini – Gary Cahill, Branislav Ivanovic dan David Luiz.

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya – Pemain berpikiran menyerang tersebut adalah figur terkemuka seperti halnya Manchester United terlihat untuk mengambil keuntungan dari masa yang dominan pada tahap awal, menarik keluar sayap dan mengacaukan Ivanovic dengan mudah, selain itu menghubungkan dengan baik dengan over-lapping Patrice Evra yang jauh lebih baik daripada pengelolaan dari Ashley Young. Permainan Manchester United tampak lebih dan lebih menuju ke arah pemain muda tersebut sebagai cara untuk mendapatkan kembali ke dalam permainan yang sekali lagi berbalik  mendapatkan kebobolan gol dari Samuel Eto’o dimana Januzaj dengan jelas menyentuh bola jauh lebih banyak daripada sesama pemain lini depan Welbeck dan Young sebelum yang Young diganti.

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya – Sepanjang pertandingan, Januzaj menyelesaikan delapan umpan silang, membuat sukses dua penggiringan, memainkan dua umpan kunci, dan mengambil dua tembakan – statistik Eden Hazard yang tampil kurang bersinar yang merupakan pemain sayap fenomenal yang dibeli Chelsea dengan harga yang di laporkan senilai £ 32 juta. Itu adalah kinerja yang menonjol di antara pertandingan yang mengecewakan bagi David Moyes dan pasukannya sebagaimana Manchester United tetap berselisih 14 poin dari pimpinan klasemen Arsenal. Namun, The Red Devils memiliki penangkal sempurna untuk bangkit kembali dengan pertandingan semi-final Piala Liga leg kedua di Old Trafford pada agenda berikutnya.

Agen Bola Piala Dunia Januzaj Tunjukkan Kualitasnya – Ini adalah permainan di mana Adnan Januzaj harus menjadi starter jika Manchester United ingin maju ke final di mana mereka akan menghadapi untuk bertemu rival sekota Manchester City di Wembley. Bagaimanakah penampilan Adnan Januzaj melawan pemain bertahan yang lebih baik di Premier League? Akankah itu menjadi sebuah pengalaman yang menguntungkan dirinya untuk masa depan?