Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions – Komentar pelatih Chelsea Jose Mourinho yang mengatakan bahwa peluang Manchester United pada musim ini untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris sudah tertutup sepertinya membuat Nemanja Vidic memiliki pemikiran yang sama dengan pelatih asal Portugal tersebut. Alih – alih membalas komentar Jose Mourinho dengan amarah yang meledak – ledak Nemanja Vidic justru terlihat seperti setuju dengan pernyataan pelatih asal Portugal tersebut. Kekalahan atas Chelsea pada pertandingan pekan ke – 22 Liga Premier Inggris kemarin menjadi dasar alasan mengapa pelatih asal Portugal tersebut mengatakan hal demikian dan Nemanja Vidic pun kini mencoba mengubah targetnya dari awal untuk mempertahankan gelar juara menjadi menargetkan finish empat besar untuk mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions – Kekalahan atas Chelsea pada pertandingan kemarin membuat raihan poin 37 yang diraih oleh Manchester United sebelumnya tak bertambah dan kini mereka pun tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga, 13 poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua klasemen sementara dan berselisih 14 poin dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Arsenal yang mengumpulkan total poin 49 poin di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris saat ini yang sepertinya nyaris mustahil dikejar oleh Manchester United dengan 16 laga tersisa di kompetis domestik ini.

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions – “Kami bermian buruk pada awal musim ini dan membuat kami akhirnya kini harus mencoba realisitis dengan keadaan. Kami sadar mengejar raihan poin tim – tim seperti Arsenal dan Chelsea tak akan mudah bagi kami dan oleh sebab itu kami harus berjuang untuk bisa meraih setidaknya posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris di akhir musim nanti” ungkap Nemanja Vidic. Menurutnya pernyataannya tersebut bukanlah pernyataan pesimis dirinya tentang kondisi Manchester United saat ini namun lebih kepada bahwa dirinya mencoba untuk realistis dengan kondisi dan keadaan Manchester United saat ini yang sudah hampir tak mungkin meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Fokus Liga Champions – “Perjalanan kami untuk bisa finish di posisi empat besar saja kami yakin tak akan berlangsung dengan mudah karena terdapat banyak klub yang bertekad finish di posisi tersebut. Kami harus fokus, berjuang dan terus berjuang untuk bisa finish di posisi empat besar klasemen akhir musim nanti” lanjut pemain belakang tim nasional Serbia ini. Pada pertandignan menghadapi Chelsea kemarin malam Nemanja Vidic sendiri mendapatkan ganjaran berupa kartu merah dari wasit setelah ia melanggar keras Eden Hazard. Kartu merah ini pun akan membuat Nemanja Vidic absen pada pertandingan MU berikutnya yakni kala menghadapi Sunderland di leg kedua Capital One Cup semifinal.