Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United

Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United

Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United

Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United – Berita, pandangan dan rumor yang berkaitan dengan Manchester United dalam 24 jam terakhir. Manchester United akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu. Dalam berita tim, baik Robin van Persie dan Wayne Rooney akan melewatkan pertandingan dengan The Blues akhir pekan ini. “Wayne tidak siap untuk pertandingan Chelsea,” kata David Moyes. “Dia telah melakukan beberapa perjalanan dan telah melakukan beberapa pekerjaan penguatan sekitar pangkal pahanya. Saya telah melihat ia berjalan hari ini. Dia tampak baik. Secara keseluruhan kami sangat senang. Kami berharap kami bisa membuatnya kembali secepat kami bisa, tapi kami tidak ingin menempatkan waktu di atasnya. ” “Saya berharap Robin mungkin bisa memulai pelatihan minggu depan,” tambahnya.

Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United – David Moyes menegaskan Robin van Persie akan menetap di Old Trafford dan menepis spekulasi ia bisa bergerak di bulan ini. “Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran,” kata Moyes menanggapi tentang klaim, “Saya selalu mengatakan itu tidak benar tapi untuk beberapa alasan orang tidak ingin menulis atau mendengarnya.” Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Robin, seperti yang saya lakukan dengan semua pemain,” tambahnya. Moyes telah didenda sebesar £ 8.000 oleh FA atas komentar yang dibuatnya dalam mengkritik wasit Andre Mariner pasca kekalahan 2-1 Manchester United atas Sunderland di Capital One Cup. Bos Manchester United tersebut telah menerima denda dari FA atas kesalahan  komentarnya. Menjelang pertandingan itu, bos Chelsea Jose Mourinho menegaskan Manchester United ‘masih berbahaya’ meskipun awal mengecewakan musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United – “Man United adalah Man United. Sebelas poin kesenjangan besar tapi saya percaya mereka akan melakukan dorongan di sepanjang jalan,” tegasnya. “Kami bermain melawan juara. Kami bermain Manchester United, bukan tim yang 11 poin di belakang pemimpin.” Namun, bos The Blues tersebut ‘tidak memiliki simpati’ untuk David Moyes. “Tidak ada alasan untuk memiliki simpati untuk Moyes,” katanya. “Dia memiliki pekerjaan yang fantastis dan sangat stabil.” Dalam berita transfer, gelandang Anderson telah menjalani tes medis dengan Fiorentina menjelang usulan kepindahnnya ke sisi Serie A. Langkah pinjaman atas pemain Brazil tersebut telah dikonfirmasi oleh Fiorentina namun United belum mengikat untuk pengganti gelandang.

Agen Bola Piala Dunia Rumor Terbaru Manchester United – Sementara itu, target Manchester United Ilkay Gundogan ‘terbuka’ untuk meninggalkan Borussia Dortmund sebagaimana juara Premier League mempersiapkan diri untuk memperjuangkan pemain internasional Jerman tersebut yang juga dihubungkan dengan kedua klub raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona. “Saya belum membuat keputusan akhir tentang masa depan saya,” katanya kepada surat kabar Jerman Bild. “Dortmund adalah tim pertama yang saya ajak bicara. Saya akan segera membuat keputusan dengan berpikir dengan baik. Tapi aku menjaga opsi terbuka pada saat ini. ” Apakah Anda setuju dengan komentar Mourinho?