Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City

Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City

Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City

Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City – Mantan bos klub itu mengatakan banyak kesuksesan mantan timnya saat ini adalah berkat para pemain yang dia dibawa ke klub dan mantan pelatih tersebut merasa bahwa Manchester United berhasil memenangkan gelar pada musim lalu hanya karena mereka memiliki Robin van Persie. Roberto Mancini mengatakan bahwa dia merasa senang melihat mantan timnya yaitu Manchester City melakukannya dengan baik, dan sang pelatih itu mengklaim bahwa dirinya adalah orang yang membangun skuad The Citizen yang ada pada saat ini. Pelatih yang berasal dari Italia dan kini menjadi pelatih Galatasaray itu, menghabiskan waktu selama empat tahun dalam karir kepelatihannya di Stadion Etihad dan membimbing Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada tahun 2012 lalu dan juga meraih trofi Piala FA pada tahun 2011.

Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City – Mancini kemudian dipecat sebagai pelatih kepala City pada bulan Mei 2013 kemarin, dan kemudian pelatih Italia itu digantikan oleh Manuel Pellegrini, akan tetapi Mancini mengatakan bahwa pengaruh yang dibawanya terhadap City masih bisa dilihat hingga saat ini. “Saya senang bahwa Manchester City adalah salah satu tim terbaik di Inggris karena saya membangun tim ini.” “Para pemain yang mencetak gol adalah pemain yang saya beli – Sergio Aguero, Yaya Toure, David Silva, Edin Dzeko, dan juga Samir Nasri” Pemain yang mencetak paling banyak gol untuk Manchester City di musim ini adalah Alvaro Negredo, yang sudah mencetak 23 gol, pemain yang ditandatangani pada musim panas kemarin oleh Pellegrini bersama dengan Jesus Navas, Fernandinho dan juga Stevan Jovetic.

Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City – Mancini mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa Pellegrini melakukannya dengan baik di Manchester City dan merasa bahwa satu-satunya alasan dia tidak memenangkan gelar apa pun pada musim lalu hanya karena Manchester United mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal. Pelatih yang berusia 49 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya senang dengan yang sudah dia lakukan di Etihad Stadium dan memiliki pengalaman yang luar biasa di sana. “Saya pikir Pellegrini sudah melakukan pekerjaan yang baik akan tetapi apa yang terjadi saat ini di Manchester City, kami sudah melakukan hal itu tiga tahun yang lalu. Itu juga sama.” “Saya merasa sangat senang dengan apa yang sudah saya lakukan di Manchester, saya mencintai para pendukung Manchester City dan saya juga memiliki satu pengalaman yang fantastis.”

Agen Bola Piala Dunia Saya Bangun Manchester City – “Setelah empat atau lima tahun, mungkin manajer perlu mengubah tim. Saya melakukan pekerjaan saya, saya membangun sebuah tim yang fantastis, kami memainkan sepak bola yang fantastis dan kami tidak menang pada tahun lalu hanya karena Manchester United membeli Robin van Persie.” “Dia adalah perbedaannya, jika bukan maka saya pikir itu akan mengubah sejarah di Manchester selama tiga tahun terakhir. Kami memainkan sepak bola yang benar-benar baik dan sekarang mereka terus melakukan hal ini.”