Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion

Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion

Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion

Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion – Ini adil untuk mengatakan bahwa Liverpool tidak kekurangan untuk produktivitas gol di musim ini, dengan performa yang sangat gemilang dari srtiker tim nasional Uruguay Luis Suarez. Namun, Liverpool tahu bahwa mereka tidak bisa mengandalkan dia untuk seluruh musim, dan dengan Daniel Sturridge yang telah absen selama sembilan minggu, The Reds mengandalkan gol dari Suarez untuk melambungkan posisi mereka ke puncak Premier League saat Natal. Daniel Sturridge telah membuat kembali penampilannya dalam kemenangan fenomenal yang di dapat Liverpool yakni dengan skor 5 – 3 pada laga tandang mereka di Stoke City, tim yang diketahui sulit untuk mengalahkan mereka di kandang dengan hanya memiliki kebobolan tujuh gol di kandang sebelum pertandingan tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion – Sebelumnya pada musim ini, duo triker mematikan yang di juluki dengan sebutan ‘SAS’  tersebut telah berhasil meneror seluruh pertahanan di seluruh Premier League, dan saat ini memiliki perolehan gol yang mengejutkan yakni 33 gol di antara mereka berdua di liga musim ini. Liverpool telah menunjukkan kelemahan mereka di lini belakang baru – baru ini, dengan kesalahan terbaru dari kiper mereka Simon Mignolet di pertandingan saat melawan Manchester City, Chelsea dan juga Stoke City, yang menyoroti isu – isu yang Liverpool harus perbaiki di lini pertahanan mereka, dengan hanya dua clean sheet dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga.

Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion – Namun, jika kemitraan ‘SAS’ terus dapat berkembang di sepanjang musim, Liverpool bisa terus meningkatkan permainan mereka dan mengetahui bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan siapa pun. Hal ini terbukti saat mereka melawan Stoke City, yang sangat sulit untuk di kalahkan saat pertandingan di kandang mereka dan The Blues, Chelsea menjadi salah satu korban mereka. Bahkan sebelum kemenangan 5 – 3 mereka, Liverpool memiliki catatan yang sangat buruk di Stadion Britannia, setelah mereka yang tidak pernah menang di sana di Premier League. Fakta bahwa Stoke City hanya mendapat kebobolan tujuh gol di kandang sebelum pertandingan tersebut, dengan Liverpool yang telah membuat lima gol yang terlihat semuanya lebih mengesankan.

Agen Bola Piala Dunia Sturridge Harapan ke Liga Champion – Dengan playmaker lain yang di miliki The Reds yakni Phillipe Coutinho, Liverpool dapat memainkan permainan menyerang yang mengalir bebas, yang mengetahui striker mereka akan lebih dari mungkin untuk mengkonversi peluang yang mereka terima. Jika ‘SAS’ dapat terus tampil di tingkat mereka saat ini, mereka dapat menempatkan The Reds seorang diri ke Liga Champions. Liverpool memiliki kesempatan yang sangat kuat untuk mendapatkan kembali tempat mereka di kompetisi klub elit Eropa, tetapi akan bertumpu pada kedua striker mereka, dan peningkatan atas pertahanan mereka.