Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA – Swanse akan beraksi kembali di Piala FA pekan ini dan mereka bisa saja melaju lebih jauh. Setelah mendapatkan kemenangan mengejutkan di Old Trafford, Swansea hanya akan bertemu dengan Birmingham City. Kemenangan melawan Birmingham akan membuat the swan berada di babak 16 besar Piala FA. Namun Swanse tak boleh menganggap remeh Birmingham. Kenapa? Karena Birmingham adalah tim yang mengalahkan skuad besutan Michael Laudrup pada pertandingan pertama Capital One Cup musim ini. pertandingan di Piala FA bisa menjadi kesempatan the swans untuk membalas dendam selain bisa menjadi pemupus rasa sakit akibat hasil yang kurang bagus di Premier League beberapa bulan kemarin. Klub dari Wales hanya mendapatkan satu poin dari 18 poin yang tersedia di pertandingan Premier League.

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA – Klub yang berlogo angsa harus menerima kenyataan bahwa mereka belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim ini. Yang akan menjadi pertanyaan adalah siapakah yang akan menjadi starter dalam pertandingan nanti? Mengingat pemain kunci Swansea baru sembuh pekan depan saat pertandingan melawan Fulham. Pablo Hernandez dan Jonathan De Guzman adalah dua dari pemain kunci yang akan bermain dan saya rasa keduanya sangat dirindukan oleh manajer dan fans. Namun kedua pemain tersebut harus memastikan kondisi terakhirnya supaya mendapatkan keamanan saat bermain. Ada beberapa pendapat yang beredar dikalangan suporter Swansea bahwa mereka harus melupakan Piala FA karena posisi di liga sudah tidak aman, tapi mereka lupa jika ada kesempatan mendapatkan trofi, kejarlah dimanapun sampai titik penghabisan karena kesempatan tersebut tak datang dua kali.

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA – Jadi klub ini harus berusaha sekuat mungkin untuk meraih trofi yang tersedia. Saya memang mengerti pendapat yang mengatakan bahwa liga adalah prioritas utama Swansea dan hal tersebut tak akan berubah, tapi mari kita lihat apa yang terjadi di lapangan saat Swansea menghadapi Birmingham. Piala FA adalah kompetisi yang mengejutkan dan menghadirkan adrenalin. Layak dicoba oleh siapapun untuk meraih trofi tertua di dunia. Jika saja Swansea melanjutkan langkahnya setelah kemenangan melawan Birmingham dan diwaktu kedepan para pemain seperti Nathan Dyer dan Michu sudah sembuh, the Swans bisa berharap mengulang keajaiban yang dilakukan Wigan Athletic musim lalu – minus dengan terdegradasi diakhir musim tentunya.

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Konsentrasi di Piala FA – Bagi Swansea menjuarai Piala FA mungkin bukan merupakan tugas yang terlalu sulit karena mereka sudah pernah melakukan hal serupa. Ingatkah anda dengan dua pertandingan semifinal Capital One Cup musim lalu saat melawan Chelsea. The swans bisa memutarbalikkan prediksi bahwa Chelsea akan melenggang dengan mudah karena hanya akan melawan tim semenjana dari Wales. Namun penampilan dilapangan membuktikan bahwa sang klub semenjana bisa mengalahkan juara Eropa. Wow.