Akhirnya Inter Milan Menang

Akhirnya Inter Milan Menang

Akhirnya Inter Milan Menang

Akhirnya Inter Milan Menang – FC Internazionale Milano akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di tahun 2014 setelah mereka dengan sukses menundukkan Sassuolo dengan skor 1-0 pada laga lanjutan kompetisi Serie A musim ini. Hernanes akhirnya melakoni debut bersama skuad Inter dalam laga ini yang mampu bermain cantik dan juga mampu menciptakan assist guna membuat Walter Samuel mampu mencetak gol. Inter langsung menekan sejak menit pertama. Apalagi Inter bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini. Pasukan Walter Mazzari mampu mengambil inisiatif serangan ke lini belakang Sassuolo. Diego Milito yang dipasangkan dengan Rodrigo Palacio di sektor depan beberapa kali mencoba menembus gawang Sassuolo.

Akhirnya Inter Milan Menang – Namun Paolo Cannavaro dan juga Lorenzo Ariaudo masih mampu menahan serangan. Sassuolo sendiri ternyata tidak tinggal diam. Mereka berusaha membalas serangan Inter. Pada menit ke 10, Sassuolo mampu melakukan 2 kali serangan melalui Domenico Berardi dan juga bomber anyar mereka yaitu Sergio Floccari. Di menit ke 16, Fredy Guarin yang diturunkan sejak menit pertama nyaris saja membuat Gianluca Pegolo memungut bola dari gawangnya. Sayang tendangan keras Guarin masih belum menemui sasaran. Guarin kembali menebar ancaman dengan melepas sepakan jarak jauh pada menit ke 37. Namun sama halnya dengan peluang pertama, tembakan Guarin masih belum menemui sasaran. Menjelang paruh pertama usai, irama permainan menjadi lebih cepat. Namun belum ada gol yang tercipta.

Akhirnya Inter Milan Menang – Inter langsung menyerang selepas turun minum. Para pemain dari skuad La Beneamata tersebut terlihat bernafsu guna mencetak gol demi mendapatkan 3 poin yang belum mereka dapatkan di tahun 2014 ini. Sedangkan Sassuolo masih menerapkan strategi bertahan. Namun akhirnya public Giuseppe Meazza mampu membuat Sassuolo terdiam setelah sundulan dari Walter Samuel ketika menerima umpan sepak pojok Hernanes mampu membuat gawang Pegolo memungut bola pada menit  ke 48. Sassuolo sebenarnya langsung menyerang usai gol dari Walter Samuel. Namun Inter tampaknya mentalnya sudah mantap dan mampu menguasai jalannya laga. Beberapa peluang tercipta melalui serangan balik Inter yang cukup berbahaya.

Akhirnya Inter Milan Menang – Jonathan sempat mendapatkan peluang emas ketika mampu mendapatkan bola dan berada di posisi bebas. Namun ia gagal memaksimalkan peluang. Il Neroverdi akhirnya hanya bisa terus menyerang tanpa mampu menambahkan gol hingga 10 menti memasuki masa akhir laga. I Nerazzurri akhirnya mampu meraih kemenangan perdana mereka pada tahun 2014 ini yang membuat Inter mantap berada di posisi ke 5 klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Skuad FC Internazionale Milano :

GK : Handanovic

DF : Rolando – Samuel – Juan Jesus

MF : Jonathan – Guarin –Kuzmanovic – Hernanes – Nagatomo

FW : Palacio – Milito

Skuad Sassuolo :

GK : Pegolo

DF : Ariaudo – Cannavaro – Bianco

MF : Longhi – Biondini – Marrone – Brighi – Rosi

FW : Floccari – Berardi