Alba Anggap Messi Tak Butuh Ballon d’Or

Alba Anggap Messi Tak Butuh Ballon d’Or

Alba Anggap Messi Tak Butuh Ballon d’Or

Pada saat ini masih di ragukan untuk bisa meraih penghargaan Ballon d’Or pada musim ini dan untuk yang ke lima kalinya secara beruntun, Lionel Messi memang masih di anggap yang terbaik oleh rekan satu timnya di Barcelona yakni Jordi Alba. Menurut pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut itu, Messi memang tetap menjadi yang terbaik di dalam sepak bola modern seperti sekarang ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu siapa nantinya yang akan mendapatkan dan memenangkan penghargaan tersebut itu, akan tetapi dirinya itu merasa tidak perduli Messi memang pada kenyataannya masih yang terbaik di dunia hinga saat ini.

Memang alasan yang telah di ungkapkan oleh pemain timnas Spanyol tersebut itu sangat logis sekali dengan mengingat gelar individu terbaik di dunia tersebut itu hanya merupakan sebuah penghargaan atas pencapaian dari setiap pemain yang mampu bermain apik selama satu musim belakangan ini bersama klubnya dan juga bersama timnasnya dengn prestasi yang sangat membanggakan sekali. Dan untuk seorang pemain sekelas Messi memang di sepanjang musim ini sepertinya dia itu akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut itu karena selama ini masalah cedera yang sedang di dapatkannya tersebut itu memang merupakan factor utama, di sepanjang musim lalu pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu hanya bisa membawa El Barca mendapatkan gelar juara La Liga Spanyol dan mampu menjadi pemain pencetak gol terbanyak di Liga dengan torehan 46 gol.

Lantas Alba juga ikut membicarakan mengenai rekan satu timnya tersebut itu dan dia itu merasa sangat yakin bahwa Messi itu akan tetap tinggal di Barca meskipun pada saat ini sudah mendapatkan sebuah tawaran dari klub kaya raya asal Premier League yakni Manchester City dan kemudian berharap ke depanya bica cepat sembuh dari cedera yang di alaminya tersebut itu. Messi hingga saat ini memang terlihat tenang sekali dan merasa bahagia berada di Barca dan kami ini nantinya berharap bahwa dia itu bisa cepat pulih dari cedera yang di alaminya dan kembali ke dalam skuad kami secepat mungkin.

Pemain yang memiliki nama lengkap Jordi Alba Ramos tersebut itu selama ini sudah memainkan sebanyak 5 laga di ajang La Liga Spanyol musim ini bersama El Barca sebelum dan sesudah sembuh dari cedera yang di alaminya itu. Pemain tersebut itu merupakan salah seorang pemain bertahan di sector kiri yang modern yakni dengan kemampuan yang di miliki untuk menyerang yang sangat baik pada saat melakukan overlap dan sangat bagus juga di dalam hal menjaga sector pertahanan sebelah kiri dari gempuran lawan.