Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss

Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss

Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss

Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss – Bursa transfer musim panas memang baru akan resmi dibuka pada bulan Juli 2014 mendatang namun beberapa klub di Eropa telah mulai sibuk dengan para pemain buruan mereka sejak saat ini untuk bisa menghindari tim – tim rival yang juga mengincar pemain yang sama dengan mereka. Hal ini pun berlaku bagi Arsenal yang saat ini sedang serius mengincar penyerang muda tim nasional Swiss yakni Josip Drmic. Pemain berusia 21 tahun ini saat ini masih merupakan pemain andalan klub Bundesliga Jerman FC Nurnberg dan hingga saat ini nama Josip Drmic memang masih asing terdengar bagi sebagian pecinta sepak bola Inggris namun di Jerman nama Josip Drmic memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu striker masa depan tim nasional Swiss.

Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss – Pria kelahiran Lachen Swiss 8 Agustus 1992 silam ini mengawali karir sepak bola Yuniornya dengan bergabung bersama klub FC Zurihch di tahun 2001 dan hinga tahun 2009 ia masih bermain bersama klub FC Zurich Junior sebelum akhirnya ia mendapatkan promosi untuk bermain di FC Zurich II pada tahun 2009 yang lalu. Bermain selama dua tahun di FC Zurich II total pemain muda berbakat ini mampu menciptakan total 26 caps dengan menciptakan total 15 gol sepanjang karirnya di tim FC Zurich II. Tahun 2010 ia akhirnya mendapatkan promosi untuk bermain di klub senior FC Zurich dan ia pun total mencatat hingga tahun 2013 sebanyak 62 caps dengan total menciptakan 18 gol.

Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss – Pada tahun 2013 klub Bundesliga Jerman FC Nurnberg akhirnya mendatangkannya dan total hingga saat ini pemain berusia 21 tahun ini telah mencatatkan raihan 23 caps dengan menciptakan 11 gol selama bermain di FC Nurnberg. Karir internasional Josip Drmic dimulai ketika pada tahun 2010 ia mendapatkan kesempatan tampil bersama tim nasional Swiss U18. Kemudiaan di tahun 2011 ia mendapatkan kesempatan bermain di timnas U19. Di tahun yang sama ia juga bermain untuk tim nasional Swiss U21 dan kemudian di tahun 2012 ia mendapatkan kesempatan berharga dengan terpanggil tim oleh tim nasional Swiss U23 untuk mengikuti ajang Olimpiade untuk kemudian setelahnya ia mendapatkan debut perdananya bersama tim nasional Swiss senior saat melakoni pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 menghadapi Albania dan total hingga saat ini ia telah mencatatkan 5 caps bersama tim nasional senior Swiss dan menciptakan 2 gol.

Arsenal Incar Penyerang Muda Timnas Swiss – Pelatih Arsenal Arsene Wenger sendiri mengaku telah tertarik dengan bakat hebat seorang Josip Drmic sejak ia masih bermain untuk FC Zurich namun kala itu menurut Wenger dirinya gagal mendapatkan jasa Josip Drmic karena ia lebih memilih untuk bermain dan hijrah ke FC Nurnberg dan menolak tawaran Arsenal.