Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin

Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin

Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin

Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin – Arsene Wenger sekali lagi memukul balik pernyataan Paul Scholes yang mengatakan bahwa sisi Arsenal nya kurang kekuatan dengan memanggil timnya “pemimpin” untuk kesuksesan menahan imbang Manchester City 1-1. Setelah kekalahan 6-0 Arsenal di Chelsea, mantan gelandang Manchester United Scholes mengklaim Arsenal “tidak memiliki pemimpin” dan “satu juta mil dari tantangan gelar”. Apa yang dikatakan Scholes di Sky Sports menarik reaksi marah dari Wenger dan, sementara manajer Prancis mengaku timnya telah mengalami mimpi buruk pada hari minggu, di mana mereka juga kehilangan poin ke Swansea, dia senang dengan tanggapan mereka setelah tertinggal melawan City. Wenger mengatakan: “Kami memiliki pemimpin dalam tim ini. Ini adalah keberanian nyata, masih akan tersedia ketika anda merasa tidak aman, ingin bola saat kepercayaan diri anda tidak ada.”

Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin – “Kami telah menunjukkan kami bisa melawan, bahwa kami dapat bersatu dan kami bisa merespons kesulitan. Ini tidak menyenangkan ketika orang yang berada di pekerjaan mengkritik pemain tapi anda tidak memberikan terlalu banyak tentang pentingnya hal itu.” “Minggu terakhir telah sangat keras, tapi sangat positif serta selalu menjadi kesempatan untuk menunjukkan anda memiliki kekuatan mental.” “Saya sangat bangga dengan pemain saya karena mereka telah menunjukkannya saat melawan Manchester City. Kami telah melalui mimpi buruk absolut . Kami telah melalui badai minggu ini. Sulit untuk melindungi pemain dari hal-hal tersebut. Satu-satunya cara anda dapat menangani dengan itu adalah untuk merespon di lapangan.” “Seberapa burukkah minggu ini? Sangat buruk, sangat sangat buruk. Kami pergi melalui mimpi buruk di Chelsea di mana anda pikir anda memiliki bahkan kesempatan untuk bermain game. Selain itu di detik terakhir pertandingan, kami mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan berikutnya melawan Swansea.”

Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin – Wojciech Szczesny memperkuat pandangan Wenger tentang dampak positif hasil imbang dari City bagi Arsenal. Tapi kiper Arsenal tersebut juga mengakui itu hanya sedikit yang para pemain bisa berikan setelah manajer dan para pendukung merasa terjatuh. Szczesny, yang tidak bisa melakukan apa-apa untuk menghentikan enam gol Chelsea yang merusak pertandingan ke-1.000 Wenger menjadi manajer Arsenal, mengatakan: “Kami belum memiliki waktu yang tepat dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi itu semua tentang menanggapi dengan baik dan itulah yang kami lakukan.” “Tentu saja itu adalah masa-masa sulit, tapi kami tahu jika kami tetap bersama-sama, bekerja dengan benar maka hasilnya akan datang. Semoga sekarang kita bisa menendang.”

Arsenal Telah Membuktikan Memiliki Seorang Pemimpin – “Kami berutang kepada manajer, fans dan semua orang di klub, diri kami juga. Kami kehilangan 6-0 (di Chelsea) dan itu adalah memalukan bagi pemain yang mewakili klub ini.” “Kamu ingin membuktikan kepada diri sendiri dan membuktikan kepada semua orang di sekitar anda bahwa anda lebih baik dari itu. Kami masih punya banyak pertandingan untuk bermain, Piala FA dan kami berada dalam posisi yang layak di liga, jadi kami akan berada di jari-jari kaki kami dan pada yang terbaik untuk pergi dan memenangkan semua permainan.” “Saya yakin kita bisa memiliki run-in yang sangat baik dan menyelesaikannya dengan kuat.”