Arsene wenger Menginginkan Perubahan Pada Sistem Pinjaman

Arsene wenger Menginginkan Perubahan Pada Sistem Pinjaman

Arsene wenger Menginginkan Perubahan Pada Sistem Pinjaman

Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap untuk melihat perubahan yang dibuat pada ketentuan penawaran pinjaman yang akan memungkinkan para pemain untuk bersaing melawan klub – klub pemilik mereka, sebagaimana pemimpin klasemen Liga Primer Inggris itu  mempersiapkan diri untuk menghadapi pemain yang sedang bersinar saat ini sistem dari sistem, Romelu Lukaku. Aturan Liga Primer Inggris mencegah pemain pinjaman dari bermain melawan klub pemilik mereka secara full time, yang mengartikan bahwa Romelu Lukaku, yang telah mencetak delapan gol musim ini, tidak akan tersedia ketika menghadapi Chelsea saat mereka menghadapi Everton. Pemain internasional Belgia tersebut sebenarnya bisa, bagaimanapun telah di pilih untuk mengikuti semua pertandingan selama kompetisi, dengan pertandingan tandang mereka berikutnya melawan klub London Utara Arsenal di Stadion Emirates pada hari Minggu malam.

Sebuah pembalikan aturan ini akan memberikan lebih dari tingkat permainan di lapangan kata Wenger, yang percaya kesepakatan pinjaman harus diperlakukan dengan cara yang sama sebagaimana transfer permanen. “Sistem pinjaman pemain telah ada untuk sementara waktu. Aku tidak melawan itu, saya hanya berpikir bahwa pemain harus di izinkan juga untuk bermain melawan tim yang telah meminjamkan pemain,” katanya kepada wartawan, pada hari Jumat. “Saya selalu meminta untuk itu karena tidak ada alasan yang mana sekali Anda menandatangani untuk klub dimana anda tidak di perbolehkan untuk bermain melawan semua orang. “Ketika Anda menandatangani untuk klub itu berarti “Saya komit untuk setiap permainan tunggal, saya bermain untuk klub ini dan tidak boleh ada pengecualian.”

Aturan dalam sepakbola sebelumnya memungkinkan pemain untuk melawan sisi pemilik mereka jika ijin telah disediakan, dan Wenger sebelumnya telah memungkinkan pemain – pemain Arsenal menghadapi timnya selama musim mereka menjadi pinjaman di klub lain. Dia menambahkan: “Tentu saja pada tahap tertentu ketika saya tiba di Inggris Anda bisa memutuskan jika Anda meminjamkan pemain, dapatkan dia bermain melawan Anda atau tidak, saya ingat saya punya kasus bahwa dengan [pemain Prancis] Jeffers ketika saya meminjamkan dia keluar dan aku selalu berkata ‘ya jika saya pinjamkan pemain keluar saya memungkinkan dia untuk bermain melawan kami’ -. bahkan jika dalam kasus Jeffers ia mencetak gol melawan kami, aku hanya berpikir itu benar “. Menjelang laga melawan Everton, Arsenal mempunyai catatan yang bagus. Everton sendiri telah berhasil membuat sejarah di Old Trafforld dengan kemenangan yang berhasil mereka capai, dan mereka akan berusaha untuk menjungkalkan tren positif yang telah dicapai The Gunners. Romelu Lukaku dkk akan membuat sejarah berikutnya dengan memenangkan laga di kandang Arsenal dimana hampir 18 tahun mereka tidak pernah  memperoleh kemenangan di Emirates Stadium.