Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham

Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham

Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham

Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham – Mantan bek Arsenal baru saja pensiun dari tugas internasional setelah dihilangkan dari skuad Piala Dunia Inggris dan pada hari Senin mengumumkan niatnya untuk meninggalkan The Blues. Ashley Cole adalah target dari Liverpool dan Tottenham setelah mengungkapkan dia tidak mungkin berada di Chelsea musim depan. Mantan bek kiri Inggris yang berusia 33 tahun akan menjadi salah satu transfer bebas yang paling didambakan musim panas saat ia berusaha melakukan “perjalanan lain dalam hidup saya” setelah delapan tahun di Stamford Bridge. Chelsea belum sepenuhnya menyerah untuk menyetujui kesepakatan baru dengan Cole namun pemain telah membuat jelas bahwa ia mengharapkan untuk meninggalkan klub.
“Saya menimbang pilihan saya untuk bermain musim depan dengan agen saya dan sayangnya itu tidak terlihat seperti Chelsea akan menjadi salah satu dari mereka,” Cole menulis di Twitter pada Senin malam. Bos Liverpool Brendan Rodgers telah menegaskan ia ingin menambah stabilitas lebih untuk lini pertahanan musim depan Liga Premier dan diyakini akan membuat langkah untuk mendapatkan bek berpengalaman. Pemain Rookie Jon Flanagan mendapat tugas untuk bersiap pada Piala Dunia musim panas ini setelah mengisi dengan baik di posisi bek kiri di paruh kedua musim ini, tetapi posisi yang disukainya adalah di bek kanan.

Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham

The Merseysiders telah berada di pasar untuk full-back yang sudah terbukti serta berpengalaman Bacary Sagna yang berusia 31 tahun tetapi pemain Arsenal tersebut di ambang menyetujui transfer gratis ke Manchester City. Spurs juga memantau situasi Cole saat mereka memonitorjuga para pesaing untuk mengisi slot yang bermasalah dengan bek kiri tim musim depan. Mantan manajer Tim Sherwood telah membuat Cole masuk ke dalam daftar target musim panas, meskipun identitas manajer Tottenham baru bisa bergantung pada apakah London membuat tawaran bersama untuk pemain internasional Inggris yang baru-baru ini pensiun.

Ada juga minat Cole dari MLS, meskipun pemain mungkin ingin memastikan tawaran di pasar Premier League sebelum mempertimbangkan pindah bermain ke luar negeri. Cole, yang pensiun dari sepak bola internasional yang telah ditinggalkan dari skuad Piala Dunia Inggris, menandai akhir karir Chelsea dengan serangkaian tweet. Dia menulis : “Terima kasih Chelsea FC untuk membuat 8 tahun saya di sana menyenangkan untuk bekerja, semua staf dan pemain, kita sudah melalui banyak, baik dan buruk.” “Dan tentu saja para fans, bagaimana saya memulai, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk memberikan kepercayaan kepada skuad Chelsea untuk memenangkan beberapa piala yang menakjubkan, dan sekali lagi”. Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham

Ashley Cole Diminati Liverpool Dan Tottenham