Ayah Messi Mengatakan Hal Mengejutkan

Ayah Messi Mengatakan Hal Mengejutkan

Ayah Messi Mengatakan Hal Mengejutkan

Ayah Messi telah mengatakan secara terbuka kalau dia menyarankan agar anaknya pindah dari Barcelona jika masalahnya dengan para petinggi klub raksasa asal Catalan tersebut tidak kunjung selesai. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Lionel Messi kemudian langsung dihubungkan dengan dia bisa segera pindah dari Camp Nou setelah berperang komentar dengan Wakil Presiden Javier Faus. Menanggapi hal tersebut ayah Messi kemudian menyarankan anaknya agar segara pindah dari Barcelona daripada mengganggu konsentrasinya. Namun, kemudian ayahnya jugalah yang meredakan ketegangan kalau untuk saat ini Messi akan tetap bertahan di La Blaugrana. Walaupun begitu kabar sudah terdengar dan pembicaraan tentang ini sudah beredar.

Lionel Messi sendiri saat ini belum berbicara lagi usai tanggapannya atas komentar Wakil Presiden Barcelona Javier Faus yang menyatakan kalau Messi ingin naik gaji lagi padahal cedera. La Pulga kemudian menanggapi dengan mempertanyakan apa maksud Faus berkata seperti itu kepada media dan wartawan. Sebuah hal yang tidak perlu tanggap Messi. Tetapi, kemudian pernyataan Messi selanjutnya yang adalah merupakan permasalahan. Messi berkata bahwa sebaiknya Faus belajar terlebih dahulu tentang sepak bola sebelum Faus berkomentar tentang dirinya. Messi menilai kalau Faus tidak mengerti sama sekali tentang permainan ini. Yang Faus ketahui menurut Messi, hanyalah untung dan uang. Sebuah tipikal pengetahuan pengusaha.

Permasalahan ini kemudian membesar. Peraih empat kali Ballon D’ Or itu kemudian dibilang terlalu melangkah terlalu jauh dengan berkomentar seperti itu. Karena Barcelona sendiri sedang bermasalah dengan kasus Neymar. Ditenggarai Sandro Rossel menggelapkan uang transfer Neymar sehingga Santos hanya mendapatkan sedikit. Dua kasus ini mengungkap adanya kebusukan di para petinggi Barcelona. Hal ini juga dimanfaatkan oleh para oposisi yang ingin Rossel segera turun dari jabatannya. Bahkan kemudian ayah Jorge Messi secara emosi mengatakan kalau memang Barcelona sudah tidak menginginkan anaknya. Anaknya bisa saja pergi ke mana pun dia mau. Sebuah hal yang sungguh mengejutkan dan pukulan telak bagi Barcelona. Tetapi, kemudian ketika sudah agak tenang Jorge Messi sendiri yang bilang kalau anaknya akan tetap bertahan di Catalan.

“Saya minta maaf, saya agak emosi kemarin. Mungkin juga itu yang terjadi pada anak saya, Leo (Lionel Messi), kita semua tahu bahwa dia (Lionel Messi) jarang berbicara kepada media bahkan jarang menerima wawancara. Dia lebih ingin menunjukkan aksinya di lapangan dan kalau dia berbicara pasti tentu ada yang menyakiti hatinya. Saat ini dia akan bertahan di Barcelona. Minimal sampai kontraknya berakhir.” Begitu kata Jorge Messi mengklarifikasi semua berita tentang kepergian Lionel Messi yang katanya akan meninggalkan Barcelona dan tentu saja membuat semua orang terkejut.