Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri

Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri

Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri

Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri – Kapten Bayern Munich itu mengatakan bahwa The Bavarian tidak akan mengubah gaya pendekatan mereka terhadap laga yang memang biasanya berorientasi terhadap kepemilikan bola, sang kapten juga mengatakan bahwa The Red Devils hanya memiliki satu perubahan di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Phillip Lahm bersikeras mengatakan bahwa Bayern Munich tidak akan mengubah gaya permainan mereka menjelang leg ke dua babak perempat final Liga Champions dimana juara Bundesliga Jerman iitu akan menghadapi Manchester United pada hari Rabu malam. The Bavarians menikmati mayoritas kepemilikan bola pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford pada minggu yang lalu, akan tetapi klub asal Jerman tersebut gagal untuk menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya mereka harus berterima kasih kepada Bastian Shweinsteiger karena telah berhasil mengklaim skor akhir 1-1 pada laga tersebut.

Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri – Meskipun begitu, Lahm telah mengatakan dengan jelas bahwa Bayern akan tetap jujur pada filosofi sepak bola mereka sendiri ketika mereka akan berhadapan lagi dengan juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut pada laga hari Rabu malam, yang mana kali ini anak buah Pep Guardiola yang akan menjadi tuan rumah di Allianz Arena. “Kami semua amat sangat menantikan pertandingan yang seperti ini. Kami semua akan pergi masuk ke dalam laga tersebut dengan amat sangat penuh tekad untuk bisa mencapai babak semi final. Dan kami akan melakukan apa yang memang biasanya kami lakukan. Melalui kepemilikan kami sendiri, kami tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada gawang kami sendiri.” Kapten Bayern Munich itu juga mengakui bahwa The Bavarians telah melakukan evaluasi terkait dengan penampilan mereka dan juga hasil pertandingan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri – Dimana dalam laga tersebut juara bertahan Liga Champions ini harus kebobolan satu gol serta klub asal Jerman itu juga sudah berlatih untuk mengatasi permasalahan yang serupa nantinya. “Kami telah berbicara tentang gol yang mana kami kebobolan di Manchester. Sebagai satu tim kami amat sangat bagus dalam hal penandaan zona. Biasanya begitu.” “Jadi, tentu saja, kami sudah berbicara terkait dengan hal ini dan berlatih tentang hal itu selama pekan ini. Manchester hanya memiliki satu saja perubahan.” Lahm kemudian melanjutkan pembicaraan dengan mengakui bahwa mantan playmaker Borussia Dortmund yang saat ini berseragam Manchester United yaitu Shinji Kagawa mungkin bisa menciptakan masalah bagi sang tuan rumah.

Bayern Akan Tetap Jujur Pada Gaya Permainan Sendiri – Akan tetapi pemain yang berasal dari Jerman tersebut menekankan bahwa pemain tim nasional Jepang itu bukan merupakan satu-satunya ancaman yang akan diberikan oleh lini serangan Manchester United. “Kaga merupakan satu ancaman, seperti itu juga para pemain United yang lain.”