Berita Bola Online Arsenal Ingin Pinjam Llorente

Arsenal Ingin Pinjam Llorente

Arsenal Ingin Pinjam Llorente

Berita Bola Online – The Gunners memiliki tekad mengambil langkah pertama untuk merekrut striker Juventus Fernando Llorente. Sebagaimana tekad mereka untuk memperkuat lini depan dan juga menjaga mempertahankan bintang muda AC Milan Stephan El Shaarawy. Arsenal menargetkan Januari mendatang untuk meminjam penyerang ambisius Fernando Llorente saat mereka mempersiapkan diri untuk memperkuat lini depan mereka, setelah hanya menyisakan seorang Olivier Giroud. Pimpinan klasemen sementara Liga Premier telah mengambil langkah pertama untuk merekrut  mantan ujung tombak Athletic Bilbao pada bursa transfer periode pertama di awal tahun mendatang.

Dipahami bahwa The Gunners telah melakukan kontak awal dengan perwakilan Llorente dalam upaya untuk mengamankan, sekaligus menjadi salah satu back-up untuk mempelopori Olivier Giroud di paruh kedua musim ini. Arsenal juga menjaga penyerang incaran mereka yang merumput di Serie A, Stephan El Shaarawy, meskipun klubnya AC Milan hanya mungkin untuk menjual pada bulan Januari jika mereka tersingkir dari Liga Champions sebelum Natal. Prioritas utama Arsene Wenger adalah tetap mempertahankan lini depannya setelah perpindahan untuk Luis Suarez, Gonzalo Higuain, Stevan Jovetic dan Wayne Rooney semua kandas pada musim panas lalu, sementara The Gunners juga tidak dapat menyetujui kesepakatan pinjaman  terakhir terhadap penyerang Chelsea, Demba Ba.

Wenger sangat menyadari kesulitan untuk mendapatkan daftar incaran kelas A di jendela transfer Januari sangat sulit, ketika klub besar enggan untuk menjual pemain terbaik mereka. Seperti dilansir media setempat, Arsenal menerima keputusan bahwa Liverpool tidak akan menjual Suarez kepada mereka di tahun baru dan, meskipun menerima masukan bahwa Wayne Rooney masih tidak menentu di Manchester United, telah mengalihkan perhatian mereka ke alternatif yang lebih realistis. Llorente telah muncul sebagai kemungkinan pilihan jangka pendek meskipun ia tidak dapat didaftarkan oleh Arsenal untuk mengikuti zona Liga Champions awal tahun mendatang. Penyerang berusia 28 tahun telah memiliki waktu yang sulit di Turin sejak didatangkan musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Athletic Bilbao dan Arsenal, yang menaruh perhatian kepadanya 12 bulan yang lalu, telah diperingatkan ketersediaan potensinya.

Dengan Carlos Tevez striker pilihan pertama di Juventus, Llorente telah bersaing dengan Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella untuk tempat utama di kompetisi reguler. Setelah mengawali musim ini dengan performa buruk, Llorente baru dipercaya tujuh kali tampil oleh Juventus dari 16 pertandingan, termasuk empat dari pertandingan awal berturut-turut sebelum ia dikembalikan ke bangku cadangan saat Juventus menang 1-0 di Parma pada akhir pekan kemarin. Tapi penyerang berkewarganegaraan Spanyol, tertarik untuk peran yang lebih besar saat ia menerima tawaran itu untuk kembali ke memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang, hanya mencetak dua gol untuk juara Serie A, dan Arsenal berharap mungkin mereka akan menerima dan meminjamkannya keluar negeri .

El Shaarawy, 21, dianggap merupakan opsi jangka panjang mengingat masa mudanya, fleksibilitas dan mobilitas diyakini menarik bagi Arsenal. Pemain internasional Italia, yang saat ini absen karena cedera kaki, telah berjuang untuk menemukan bentuk permainan terbaik dan kebugarannya di musim ini setelah menarik perhatian pada musim 2012-13, di mana ia mencetak 19 gol untuk klub. Ujung tombak, yang bisa bermain di mana saja di tiga bagian depan, baru memulai  satu dari 14 laga untuk Rossoneri di kompetisi Serie A dan Liga Champions musim ini dan belum menorehkan satu gol pun di sepanjang musim. Berita Bola Online