Berita Bola Online Barca Incar Bek Muda River

Barca Incar Bek Muda River

Barca Incar Bek Muda River

Berita Bola Online – Bek muda River Plate asal Kolombia, Eder Alvarez Balanta langsung menampik dan membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera pindah ke Camp Nou kandang Barcelona musim depan. Menurut bek River ini, semua berita yang mengatakan kepindahannya ini hanya sekadar rumor belaka yang tidak ada sumber kejelasannya. Balanta mengatakan lagi bahwa belum ada pembicaraan serta keputusan resmi dari pihak River Plate dan juga El Barca terkait statusnya tersebut. Dan hal inilah yang membuat Balanta tidak mau menanggapi rumor-rumor yang sedang banyak terjadi di media-media Argentina tersebut.

Eder Alvarez Balanta memang sudah menjadi perbincangan hangat oleh media-media Eropa dan juga media-media di Argentina serta Amerika Selatan setelah pelatih Barcelona asal Argentina dan mantan pelatih Paraguay, Gerardo Martino memuji dan menilai penampilan pemain muda Kolombia yang baru berusia 20 tahun itu dengan gamblang. Martino sempat mengucapkan bahwa  Balanta mampu memperlihatkan permainan menawan di lini belakang River Plate meskipun usianya masih muda. Pemain berusia 20 tahun ini bahkan sudah menjadi andalan lini belakang River Plate dalam menjalani liga selama dua musim terakhir.

Kabarnya berita ini mengusik ketenangan Balanta itu sendiri. Pasalnya beberapa rekan dan juga keluarga dari Balatan terus-menerus menanyakan kebenaran yang memberitakan bahwa dirinya akan segera bergabung ke Barcelona. Namun Eder Alvarez Balanta langsung memberikan penegasan bahwa dirinya masih ingin terus belajar serta mengembangkan diri dan juga meningkatkan permainannya di River Plate. Balanta memang tidak menampik keinginan tampil di Eropa. Namun ia menilai bahwa dirinya masih belum siap untuk bersaing disana. Pasalnya kemampuannya masih belum cukup. Apalagi di La Liga dan Barcelona sendiri terdapat beberapa pemain berkualitas.

Balanta mengatakan bahwa rumor tersebut membuat teman-teman dirinya dan juga keluarga dari Kolombia menulis dan juga mempertanyakan kebenarang berita tersebut di Facebook Balanta. Pertanyaan mengenai kabar bahwa Balanta ke Barcelona memang memenuhi akun Facebook pemain muda tersebut. Namun Balanta mengatakan dan  sudah menjawab semua pertanyaan tersebut. Rumor yang terjadi memang cukup kencang. Dan tentu saja sudah wajar jika para teman dekat dan juga keluarga Balanta mempertanyakan hal tersebut.

Menurut Balanta sendiri rumor serta kabar burung tersebut membuat dirinya  tidak nyaman. Dan ia mengatakan lagi bahwa masih ingin terus berkembang dan meningkatkan penampilan di River Plate. Fokus bersama River Plate dan juga meraih kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional  Kolombia memang menjadi targetnya musim ini. Dan tentu peluang tersebut bisa didapat jika terus menampilkan penampilan menarik dan menawan bersama River Plate musim ini. Persoalan hijrah ke Eropa, Balanta akan mengurusnya nanti. Berita Bola Online