Berita Bola Online Bruce Nilai Spurs Bisa Juara

Bruce Nilai Spurs Bisa Juara

Bruce Nilai Spurs Bisa Juara

Berita Bola Online РSteve Bruce, manajer Hull City menilai jika klub asal London Utara, Tottenham Hotspurs memiliki kans yang cukup besar untuk meraih gelar Liga Premier Inggris pada musim ini. Pernyataan ini dikeluarkan oleh manatan manajer Birmingham City ini sebelum kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam (27/10). Bruce mengaku memuji kebijakan transfer yang dilakukan oleh manajemen  Tottenham Hotspurs dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas setelah menjual bintang mereka Gareth Bale ke Real Madrid dengan nilai fantastis. Tottenham Hostpurs sendiri sebelum menghadapi Hull City saat ini masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara. Mereka terpaut enam angka dari Arsenal yang duduk sebagai penguasa puncak klasemen. Tapi Tottenham Hotspurs memiliki keuntungan satu pertandingan lebih banyak.

Steve Bruce mengatakan jika materi yang dipunyai oleh Tottenham Hostpurs saat ini adalah materi pemain terkuat yang pernah dilihatnya baik saat dia masih bermain maupun saat dia duah menjadi pelatih sepak bola profesional. Dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, Bruce menilai Tottenham Hotspurs memiliki kekuatan yang cukup untuk merengkuh gelar Liga Inggris pada musim ini.

Steve Bruce mengatakan yang harus dilakukan oleh Tottenham Hotspurs saat ini adalah mengatur sikap dan mental mereka. Bruce sendiri menilai Tottenham Hostpurs mulai menggebrak dan menjadi salah satu tim yang ditakuti oleh klub lain saat tim ini dilatih oleh Harry Redknapp. Bruce memuji Tottenham Hotspurs sebagai tim dengan materi pemain yang sangat komplit apalagi Bruce menilai tim ini sangat beruntung memiliki pemain seperti Andros Towsend yang disebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di tanah Inggris.

Bruce mengungkap ada sedikit ironi karena Tottenham Hotspurs justru tampil lebih kuat musim ini setelah melepas pemain terbaik mereka musim lalu, Gareth Bale ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Mantan pemain bertahan Manchester United ini mengatakan saat ini Tottenham Hotspurs adalah salah satu tim top di tanah Inggris diluar kekuatan big four dan pelatih Andre Billas-Boas sudah melakukan tugasnya dengan baik di White Heart Line. Berita Bola Online