Berita Bola Online Cerita El Shaarawy

Cerita El Shaarawy

Cerita El Shaarawy

Berita Bola Online – Penyerang muda AC Milan Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa ia sangat senang bermain dengan Kaka di AC Milan. Ia juga menambahkan bahwa kedatangan Mario Balotelli membantu penyerang berdarah Mesir ini melewati masa sulit ketika bermain untuk Milan. Namun El Shaarawy tetap mengidolakan Kaka yang memutuskan kembali bergabung bersama AC Milan usai berkelana di Real Madrid selama beberapa musim. Mantap pemain Genoa ini mengatakan dengan jelas bahwa Kaka memang menjadi idolanya semenjak ia kecil. Dan tentu saja sangat bangga ketika Kaka memutuskan bermain kembali untuk Milan.

Pemain dengan julukan The Little Pharaoh ini memang jarang mendapatkan kesempatan pada musim ini diakibatkan serangkaian cedera yang dideritanya. El Shaarawy sendiri kabarnya masih akan absen selama beberapa pekan ke depan dalam membela Milan. Cedera tersebut ia dapatkan usai membela Milan serta tim nasional Italia yang tentu saja mengharuskan pemain berdarah Mesir ini harus absen bergabung bersama skuad AC Milan lainnya. Dikabarkan pula bahwa El Shaarawy baru bisa membela Milan dalam waktu 4 pekan mendatang.

El Shaarawy sempat mengutarakan pendapat dan juga bercerita dalam wawancara dengan salah satu media Verissimo diĀ Canale 5. Penyerang muda berbakat ini berbicara dan juga bercerita tentang karier dan juga perjalanan hidupnya baik di dalam dan juga di luar lapangan. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan perjalanan karier yang dilakoninya hingga sejauh ini. El Sha sendiri menilai bahwa dirinya saat ini baru mencapai level ke tujuh dari 10 level jika diibaratkan dalam permainan game. Dan ia juga berkeinginan keras untuk sembuh dari cedera dan kembali memperkuat AC Milan dalam mengarungi kompetisi Serie A dan juga Liga Champions musim ini.

El Sha mengatakan bahwa sang ayah yang selalu memberikan pertolongan kepada dirinya ketika ia susah. El Sha menambahkan bahwa sang ayah selalu menemani dirinya dalam sesi latihan dan terus memperhatikan semua kebutuhan dirinya di skuad AC Milan saat ini. El Sha menambahkan bahwa semua anggota keluarganya sangat mendukung dirinya saat ini. El Sha juga membantah gosip hubungan dirinya dengan Balotelli yang sedang buruk. Ia mengatakan bahwa Balotelli merupakan sahabat terdekatnya. Mengenai kritikan dan juga pendapatnya waktu itu, El Sha mengatakan bahwa ini merupakan kritikan dari seorang teman. Apalagi menurutnya Balotelli mampu menjadi penyemangat dirinya musim lalu.

El Sha juga menceritakan sang idola, Kaka. Bermain dengan Kaka merupakan mimpi bagi El Sha yang menjadi nyata. El Shaarawy sendiri masih digadang-gadang termasuk pemain muda yang akan membela Italia di ajang Piala Dunia 2014. Oleh sebab itu ia ingin berusaha tampil maksimal di AC Milan. Berita Bola Online