Berita Bola Online Chicarito Dilego ke Arsenal

Chicarito Dilego ke Arsenal

Chicarito Dilego ke Arsenal

Berita Bola Online – Pernyataan mengejutkan hadir melalui mulut dari asisten manajer Manchester United pada masa Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen. Mantan pelatih Anzhi Makachkala ini menyebutkan bahwa bomber muda asal Meksiko Javier Chicharito Hernandez akan meninggalkan markas United Old Trafford musim ini dan kemungkinan bergabung dengan salah satu klub besar di Liga Inggris. Pernyataan Meulensteen ini dikeluarkan setelah dirinya melihat Chicarito merasa kurang mendapat tempat dan ingin hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama. Chicarito tidak ingin hanya menjadi cadangan.

Javier Chicarito Hernandez memang saat ini lebih banyak bermain sebagai cadangan selama membela Manchester United di musim ini. Sementara tingkat produktivitas Chicarito memang cukup tinggi. Terbukti dengan gol yang ia cetak selama 126 kali penampilannya bersama Manchester United, pemain internasional Meksiko tersebut sudha mencetak 54 gol bersama United di semua ajang yang ia lakoni.

Bahkan di musim ini, Javier Chicharito Hernandez sudah mencetak 4 gol bagi skuad Setan Merah di musimini. Namun performa Chicarito masih dianggap oleh David Moyes berada di belakang bomber Wayne Rooney dan juga penyerang asal Belanda Robin van Persie. Rene Meulensteen sendiri mengakui bahwa ia dan juga Sir Alex Ferguson sendiri cukup senang dengan penampilan bomber muda berusia 25 tahun dan bertubuh mungil tersebut. Terbukti mereka tetap mempertahankan dirinya musim lalu.

Javier Chicharito Hernandez menurut Meulensteen merupakan bomber yang sangat fantastis. Menurut Meulensteen, Chicarito merupakan pemain yang memiliki tipe yang sama seperti Filippo “Pippo” Inzaghi. Chicarito merupakan bomber yang “malas” bergerak ke belakang. Namun ketika ia mendapat bola, kesempatan tersebut langsung ia manfaatkan dengan baik. Menurut Meulensteen, jika Chicarito berduet bersama Robin van Persie, Chicarito tentu akan langsung kalah tenar. Walaupun sebenarnya dari segi permainan kedua pemain cukup cocok.

Meulensteen sendiri mengatakan bahwa itulah sebabnya Moyes sedikit menolak atau mungkin jarang menurunkan Robin Van Persie dengan Chicarito di lini depan United. Moyes lebih tertarik untuk menduetkan RVP dengan Wayne Rooney di lini depan Setan Merah tersebut. Oleh sebab itu, ada keinginan untuk Chicarito untuk hengkang dari Old Trafford dengan kurangnya kesempatan yang ia dapat. Sementara rumor dari Meulensteen sendiri mengatakan bahwa kemungkinan besar Chicharito akan dilego oleh United ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin nandi di bulan Januari atau bisa jadi di musim depan. Menurut Rene Meulensteen, Chicarito memang sudah menginginkan untuk hengkang dari skuad United. Namun mantan asisten Setan Merah tersebut menambahkan akan sulit jika Chicarito meminta hengkang. Pasalnya United tidak akan melepaskan salah satu pemain bintangnya untuk hengkang dari Old Trafford. Berita Bola Online