Berita Bola Online David Moyes Mengincar Pemain Dortmund

David Moyes Mengincar Pemain Dortmund

David Moyes Mengincar Pemain Dortmund

Berita Bola Online – Manajer dari Man United, David Moyes dikabarkan sedang merencankan sebuah rencana untuk bisa mendapatkan 2 pemain Borussia Dortmund, Marco Reus dan Ilkay Gundogan. David Moyes dikabarkan juga siap untuk kehilangan satu satunya pemain Asia mereka asal Jepang, Shinji Kagawa sebagai bagian dari kesepatakan. Marco Reus, pemain asal Jerman itu tengah menikmati musim yang luar biasa bersama Borussia Dortmund pada tahun lalu. Pemain yang memiliki rambut pirang tersebut mencetak 19 gol dari semua kompetisi meskipun ia hanyalah seorang gelandang tengah. David Moyes mempunyai kesempatan untuk dapat merekrutnya, karena pemain yang baru berusia 24 tahun itu memiliki Klausul pelepasan senilai 29.4 juta pound. David Moyes berharap, Marco Reus bisa menjadi jawaban dari mandeknya lini tengah Manchester United.

Selain Marco Reus ada Ilkay Gundogan. Pemain Jerman kelahiran Turki ini juga diburu oleh man United. Ilkay Gundogan sempat menjadi pemain yang disebut sebut akan di beli oleh Man United sebelum Sir Alex Ferguson pensiun. Hal itu diungkapkan oleh Rene Meulensteen pada saat ia menjawab pertanyaan dari Twitter. Man United bisa mendapatkan Ilkay Gundogan mungkin dengan harga yang murah, karena sejak pemain tersebut pindah ke Borussia Dortmund pada 2 tahun lalu, ia hanya membuat 3 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Mereka sangat di incar oleh David Moyes untuk bisa membuat Man United lebih kuat. pria Asal Skotlandia itu berencana untuk mendatangkan para pemain itu pada bulan Januari pada saat Bursa transfer pemain jilid ke 2 dibuka. David Moyes juga tau bahwa Jurgen Kloop menginginkan Shinji Kagawa dan David Moyes tampak tidak keberatan jika pemain jepang itu ditukar dengan 2 pemain tersebut dan tentunya ditambah sejumlah uang. Shinji Kagawa tidak dapat menampilkan penampilan terbaiknya sejak ia bergabung dengan Man United 2 tahun yang lalu.

David Moyes pada awal musim ini hanya dapat mendatangkan mantan pemain nya saat masih melatih di Everton dulu, Marouane Fellaini. Namun gelandang asal Belgia tersbeut belum bisa menunjukkan kualitasnya saat masih berada  di Everton dulu. Disamping itu, David Moyes juga dikabarkan masih ingin mendapatkan Cesc Fabregas, namun pemain tersebut memilih untuk tetap bersama Barcelona. Cecs Fabregas sendiri menemukan ketajamannya saat melawan Celta meskipun Barcelona merekrut Neymar

Cec Fabregas  berkata: “Hari ini adalah waktu untuk mengatakan bahwa saya senang di sini. Saya memainkan pertandingan yang bagus melawan Celta, dan kemudian aku ditinggalkan keluar untuk dua pertandingan besar [melawan Espanyol dan AC Milan], dan itu benar-benar mengacaukan Anda. Hari ini saya ingin memastikan semuanya tidak terjadi lagi. ” Man United  juga telah mengirim para Scout terbaiknya untuk menonton para pemain Real Madrid seperti Marcelo, Angel Di Maria, Luca Modric dan Fabio Coentrao – yang juga menjadi target Tottenham. Berita Bola Online