Berita Bola Online Gnabry Diperpanjang Arsenal

Gnabry Diperpanjang Arsenal

Gnabry Diperpanjang Arsenal

Berita Bola Online – Arsenal akhirnya meraih kesepakatan guna memperpanjang kontrak salah satu bomber muda asal Jerman yang dimiliki oleh pasukan Arsene Wenger tersebut. The Gunners setuku untuk melakukan perpanjangan kontrak Serge Gnabry dengan durasi yang cukup panjang. Arsenal tampaknya tidak ingin terlalu lama berpikir untuk memperpanjang kontrak Gnabry ini. Konfirmasi resmi dari The Gunners sendiri sudah dikeluarkan pada hari Senin 28 Oktober 2013 kemarin. Serge Gnabry sendiri masih terikat kontrak dengan The Gunners Arsenal hingga 30 Juni 2015. Namun, tampaknya Arsene Wenger tidak mau kehilangan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Arsenal saat ini. Pasalny performa menawan Gnabry di Liga Inggris, membuat Arsenal langsung memutuskan untuk memperpanjang kontrak dari bomber yang masih berusia 18 tahun tersebut. 

Gnarbry sendiri baru memulai debut membela Arsenal dan mengisi posisi lini depan ketika pasukan dari Emirates Stadium ini menghadapi Stoke City pada laga di Premier League tanggal 22 September 2013 lalu. Gnabry dengan sukses dan juga gemilang langsung membuktikan diri dan bahkan mencetak gol perdana di Emirates Stadium yang menjadi tempat digelarnya laga tersebut ketika Arsenal berhasil mengalahkan Swansea City sepekan kemudian atau tanggal 28 September. Wenger menyebutkan bahwa Arsenal melakukan perpanjangan kontrak kepada Serge Gnabry disebabkan kepercayaan Arsenal dan juga keyakinan mereka bahwa Gnabry akan menjadi salah satu pemain hebat di dunia. Wenger sendiri juga cukup percaya bahwa Gnabry siap untuk bersaing dan tampil secara reguler di tim Arsenal ini di musim-musim mendatang.

Wenger tidak tanggung-tanggung dalam memuji anak asuhnya ini. Wenger mengatakan bahwa Gnabry mempunyai teknik yang sangat bagus.  Gnabry juga memiliki kecepatan serta kualitas penyelesaian akhir yang juga sangat baik. Gnabry sendiri merupakan salah satu penyerang yang memiliki kekuatan dan juga kualitas yang bisa membawanya menjadi pemain hebat untuk Arsenal. Gnabry sendiri mengatakan bahwa ia mengaku senang dengan kesepakatan baru antara dirinya dan Arsenal ini. Menurutnya The Gunners merupakan klub hebat dan ia merasa sangat senang bisa berada di sini dengan kontrak baru. Dan tentu saja saatnya Gnabry bekerja lebih keras dan mengembangkan permainan dirinya serta membuktikan diri Arsenal tidak salah.

Gnabry mengatakan bahwa ia mempunyai beberapa kesempatan bagus untuk tampil di tim utama The Gunners. Sosok Wenger sendiri yang kabarnya telah memberikan kepercayaan diri kepada dirinya untuk tampil lebih baik dan juga bisa mengembangkan permainan dirinya di skuad The Gunners musim ini. Tentu saja Gnabry sudah tidak sabar untuk memberikan kemampuan terbaiknya dan membawa Arsenal meraih beberapa gelar pada musim-musim selanjutnya di Liga Inggris dan juga di kompetisi Eropa. Berita Bola Online