Berita Bola Online Hart Tetap Kiper No. 1

Hart Tetap Kiper No. 1

Hart Tetap Kiper No. 1

Berita Bola Online – Bos dari The Three Lions itu memiliki satu rencana untuk menjadikan penjaga gawang No. 1 di Inggris sebagai pemain starter dalam salah satu dari dua laga persahabatan yang akan mereka jalani pada bulan November ini terlepas dari penampilan yang buruk yang kiper tersebut perlihatkan belakangan ini yang membuat penjaga gawang tersebut dicoret dari tim utama untuk sementara waktu oleh Manchester City. Manajer dari tim nasional Inggris itu adalah Roy Hodgson yang tetap saja bersikeras bahwa Joe Hart masih tetap penjaga gawang No. 1 dan pelatih tersebut juga percaya diri dan yakin bahwa penjaga gawang yang sedang berada di kondisi yang kurang bagus itu akan segera kembali mendapatkan posisinya di Manchester City.

Hart menemukan dirinya sendiri berada di bangku cadangan untuk klubnya dalam dua laga terakhir setelah banyaknya kesalahan tingkat tinggi yang sudah dia lakukan ketika The Citizen melawan Chelsea, Aston Villa dan juga Cardiff City pada musim ini, akan tetapi bos The Three Lions sangat yakin bahwa penjaga gawang tersebut akan segera bangkit kembali dan mengusir Costel Pantilimon. Pada hari Kamis, pemain yang berusia 26 tahun itu termasuk di dalam daftar skuat Inggris yang akan menjalani laga persahabatan melawan Chile dan juga Jerman. Pelatih Hodgson telah mengungkapkan bahwa penjaga gawang tersebut akan menjadi starter di salah satu dari dua laga tersebut, dengan Fraser Forster atau John Ruddy akan diberikan satu kesempatan untuk bermain di satu laga lainnya.

“Saya amat sangat yakin dengan tegas bahwa Joe adalah seorang penjaga gawang yang sangat bagus yang mana dia akan segera kembali lagi di tim utama Manchester City cepat atau lambat.” “Dia akan bermain sebagai starter di salah satu pertandingan akan tetapi tidak di kedua pertandingan. Saya merasa bahwa saya terikat tugas untuk melihat dari salah satu dari dua penjaga gawang kami yang lain.” “Dia adalah penjaga gawang nomor satu kami. Saya akan menebak bahwa dia lebih suka untuk dimainkan ketika melawan Jerman dari pada melawan Chile akan tetapi saya tidak berharap untuk mengambil keputusan berdasarkan hal tersebut.”

Pelatih berusia 66 tahun itu juga menepis semua kesan bahwa peluang dari bintang dari Celtic yaitu Forster untuk dimainkan di lapangan telah dihalang-halangi oleh mantan pelatih Norwich City itu karena Forster bermain di Liga Skotlandia. “Fraser tidak ditahan karena dia bermain di SPL, dia harus ditahan di bangku cadangan dikarenakan adanya Joe Hart.” Inggris akan melawan Chile pada tanggal 15 November mendatang dalam laga persahabatan, sedangkan The Three Lions akan menghadapi Jerman empat hari kemudian yaitu tanggal 19 November di Stadium Wembley. Berita Bola Online