Berita Bola Online Ikut Berburu Michu

Ikut Berburu Michu

Ikut Berburu Michu

Berita Bola Online – Penyerang asal Spanyol yang bermain untuk Swansea, Michu kembali menjadi headline atau berita di Inggris. Michu kembali masuk radar 2 tim besar Liga Inggris yaitu Arsenal dan juga Liverpool. Kedua tim ini seperti diketahui bersama sangat menginginkan peran Michu di lini depan. Wenger diketahui sudah melayangkan proposal untuk menggaet Michu pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayangnya semua proposal tersebut ditolak oleh Swansea yang masih membutuhkan tenaga Michu di lini depan The Swans. Sementara Liverpool masih dalam tahap memantau kondisi Michu.

Wenger membutuhkan sosok penyerang baru diskuad The Gunners musim ini. Arsenal saat ini hanya memiliki Olivier Giroud yang berposisi sebagai penyerang murni. Sementara Lukas Podolski masih berkutat dengan cedera. Sementara kebutuhan untuk penyerang murni guna menambah daya dobrak Arsenal cukup penting. Oleh sebab itu nama Michu masuk ke dalam sasaran Wenger musim dingin nantinya. Apalagi Wenger juga diwarisi oleh dana yang cukupĀ  besar dari manajemen Arsenal untuk berbelanja lagi di bursa transfer musim dingin yang biasanya akan dibuka awal tahun.

Performa Michu memang belum sehebat musim lalu. Namun tampaknya hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Michu sepi dari incaran para tim-tim besar Inggris. Arsenal sendiri sudah jauh-jauh hari mengatakan tertarik untuk meminang Michu. Dan Wenger kabarnya tidak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Michu. Pelatih asal Prancis ini kembali mengincar nama Michu setelah penyerang asal Chelsea Demba Ba menolak pinangan Arsenal di bursa transfer musim panas lalu. Demba Ba lebih tertarik untuk bersaing bersama Chelsea ketimbang bergabung dengan Arsenal. Oleh sebab itu Wenger kembali melirik Michu.

Sementara Liverpool juga mengatakan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Spanyol ini. The Reds mengatakan bahwa Michu bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Liverpool dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini. Apalagi rumor akan dijualnya Luis Suarez makin santer terdengar setelah pihak manajemen The Reds menunda perpanjangan kontrak penyerang asal Uruguay tersebut. Justru Rodgers dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Michu ke Anfield Road di bursa transfer musim dingin nantinya.

Hengkangnya Luis Suarez ini disinyalir akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Real Madrid sudah menyatakan ketertarikannya untuk meminang penyerang asal Uruguay ini untuk membela Los Blancos tersebut. Namun tampaknya pihak manajemen Liverpool dan juga Brendan Rodgers masih belum menginginkan Suarez untuk hengkang dari Anfield. Sementara nama Michu sendiri diproyeksikan untuk melapisi duet Sturridge dan juga Suarez yang tentu saja tidak bisa sendirian membela Liverpool mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini. Dan pastinya spekulasi kepindahan Suarez bisa saja semakin santer terdengar jika Michu berhasil ditarik oleh Liverpool. Berita Bola Online