Berita Bola Online Inggris Punya Banyak Talenta

Inggris Punya Banyak Talenta

Inggris Punya Banyak Talenta

Berita Bola Online – Pemain penyerang timnas Inggris Wayne Rooney menyatakan bahwa Inggris memiliki cukup banyak pemain muda yang penuh talenta untuk bisa tampil dengan baik di Piala Dunia 2014 di Brazil tahun depan. Melanjutkan kemenangan mereka yang cukup telak 4 – 1 atas Montenegro pada hari Jumat lalu, Inggris akan lolos kualifikasi Piala Dunia jika mereka bisa mengalahkan Polandia di Wembley pada pertandingan hari Selasa malam. Ketua FA, Greg Dyke sudah menghilangkan ide bahwa Inggris mampu memenangkan kompetisi. Ada beberapa orang juga yang percaya bahwa tim asuhan Roy Hodgson itu bahkan bisa sampai ke tahap akhir. “Kami harus mencapai babak final terlebih dahulu, akan tetapi saya yakin sekali kita melakukan hal itu, maka manajer akan mempunyai beberapa pertandingan yang harus dipersiapkan untuk turnamen tersebut.”

“Kami mempunyai beberapa pemain yang sangat bersemangat, pemain muda yang bersemangat.” “Saya pikir semua pembicaraan mengenai “tidak cukup banyak pemain Inggris yang bagus’ – well, kita memiliki 6, 7 atau bahkan 8 pemain muda.” “Andros (Townsend) melakukannya dengan hebat, dia adalah pemain yang bersemangat dengan masa depan yang cerah mengikutinya dan kemudian kamu punya (Danny) Welbeck, (Daniel) Sturridge, (Theo) Walcott, (Phil) Jones, (Jack) Wilshere, (Alex) Oxlade-Chamberlain, (Chris) Smalling – semua pemain yang kami punya di sini mereka itu punya banyak sekali talenta.” “Jadi, kami sangat bahagia dengan skuat yang kami miliki saat ini dan kami sangat menantikan masa depan.” Inggris harus mengalahkan Polandia untuk memastikan tiket ke Brazil dan Rooney bersikerasa bahwa skuat tidak boleh percaya pekerjaan mereka selesai setelah kemenangan pada hari Jumat melawan Montenegro.

Berita Bola Online – “Itu adalah pertandingan yang besar. Polandia mungkin adalah tim yang jauh lebih baik daripada Montenegro. Saya pikir mereka jauh lebih berbahaya ketika melakukan serangan balik dan kami harus mempersiapkan hal itu. Akan tetapi kami akan bermain seperti apa yang sudah kami lakukan ketika melawan Montenegro maka kami akan baik-baik saja.” Terkait dengan pertandingan melawan Montenegro kemarin, Rooney berpendapat bahwa pertandingan itu adalah pertandingan yang berat. “Itu adalah pertandingan yang sulit. Pada babak pertama mereka bertahan dengan kuat dan baik akan tetapi kami masih bisa menciptakan beberapa peluang.” “Jadi kami datang di babak pertama mengetahui bahwa kami bisa mencetak peluang melawan Montenegro.”

“Saya pikir mendapatkan gol sangat cepat bada babak kedua sangat penting dan kami melampui itu dan berhak mendapatkan tiga poin.” “Saya pikir kamu melihat beban yang berada di pundak setiap pemain. Selalu akan ada malam dimana kami harus bersabar dan mencoba dan mematahkan mereka akan tetapi mendapatkan gol sangat penting bagi kami.” Rooney juga memuji pilihan pemain Roy Hodgson. “Itu sangat hebat. Menyenangkan, dengan kecepatan yang tinggi dan pengalaman dari Steve (Gerrard) dan Frank (Lampard) di belakang kami. Pelatih memberikan kami kebebasan untuk keluar dan mengekspresikan diri kami.” Berita Bola Online