Berita Bola Online Inilah Alasan Don Carletto

Inilah Alasan Don Carletto

Inilah Alasan Don Carletto

Berita Bola Online – Carlo Ancelotti yang saat ini menjabat sebagai Pelatih Real Madrid, akhirnya membuka suara dan menjelaskan perihal dirinya yang harus melepas Kaka kembali ke AC Milan pada jendela bursa transfer musim panas lalu. Don Carletto mengatakan bahwa memang sangat sulit untuk membuat keputusan tersebut. Pasalnya ia sudah mengenal Kaka dengan baik dan juga sudah mengetahui kinerja mantan anak asuhnya di AC Milan beberapa musim yang lalu. Namun setelah mempertimbangkan beberapa hal dan juga situasi serta kondisi di internal Real Madrid sendiri, akhirnya Ancelotti memutuskan untuk menjual pemain asal Brazil ini ke AC Milan. Dan permintaan Ancelotti dituruti oleh El Real yang langsung mengambil inisiatif tersebut.

Ancelotti yang juga mantan pelatih Chelsea ini mengatakan bahwa pemain asal Brasil tersebut menginginkan sesuatu yang tidak bisa ia berikan. Banyak hal yang sudah berubah baik tentang kualitas Kaka, fisik dan juga stamina dirinya yang sudah jauh menurun dibandingkan dengan saat kedua sosok ini bekerja sama di AC Milan beberapa waktu lalu. Ditambah lagi persaingan di dalam skuad Real Madrid benar-benar ketat. Disana ada CR7, Luka Modric serta Xabi Alonso dan Mesut Ozil. Belum lagi ada wacana Real Madrid ingin membeli Gareth Bale pada saat itu yang tentu saja membutuhkan dana segar dan juga ruang khusus di dalam skuad El Real.

Permintaan Kaka yang ingin bermain lebih banyak dan reguler di dalam skuad El Real, di akui Ancelotti berhubungan erat dan terkait dengan situasi Kaka di skuad Real Madrid tersebut. Don Carletto tidak bisa memberikan janji serta jaminan bahwa Kaka bisa mendapatkan tempat untuk bergabung dan bermain di skuad inti Real Madrid. Pasalnya hampir semua pemain di Real Madrid memiliki kelas atau kualitas yang luar biasa. Pastinya membuat Don Carletto akan memilih serta melakukan kebijakan rotasi untuk memberikan kesempatan kepada pemain lainnya untuk unjuk gigi. Praktis Don Carletto hanya memberikan jaminan tempat utama kepada Ronaldo dan juga Sergio Ramos di skuad El Real musim ini.

Usia yang sudah mulai menua menjadi salah satu bukti bahwa waktu berlalu sangat cepat bagi Kaka. Ancelotti memang menyebutkan bahwa Kaka saat ini jelas sudah berbeda dengan Kaka sepuluh tahun yang lalu. Fisik dan stamina serta kemampuannya jelas sudah berkurang. Namun ia mengatakan bahwa Kaka masih bisa memberikan kontribusi besar untuk sebuah tim. Dan transfer Kaka akan memberikan keuntungan bagi Milan dimana Milan sedang membutuhkan kualitas dan juga pemain seperti Kaka tersebut. Milan memang membutuhkan sosok playmaker atau trequertista di lini tengah. Dan kehadiran sosok Kaka bisa membantu permasalahan Milan di posisi tersebut. Berita Bola Online