Berita Bola Online Joe Hart Tidak Harus Dikeluarkan

Manchester City's Joe Hart walks off the pitch dejected after the 3-2 defeat at Cardiff City Stadium

Joe Hart Tidak Harus Dikeluarkan

Berita Bola Online – Penjaga gawang timnas Inggris Joe Hart adalah seseorang yang memiliki talenta unik yang seharusnya tidak diturunkan oleh Manchester City menurut Peter Schmeichel. Hart telah kehilangan tempatnya yang sekarang digantikan oleh Costel Pantilimon setelah serangakaian kesalahan yang dia lakukan pada City, tetapi Schmeichel yang bermain untuk kedua klub Manchester berkata “ Saya tidak berpikir bahwa dia melakukan banyak kesalahan. Terkadang tidak semua hal berjalan mulus pada anda, tetapi Joe Hart disorot seperti layaknya dia telah membunuh seseorang “. Sang manajer Manuel Pellegrini membuat keputusan untuk menjatuhkan Hart setelah kesalahpahaman antara kiper yang berusia 26 tahun ini dengan pemain bek, Matija Nastasic yang memberikan kesempatan pada Fernando Torres untuk mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Chelsea 2-1 atas City di Stamford Bridge. Pantilimon lebih disukai saat kemenangan kandang 7-0 atas Norwich Sabtu lalu dan dia tetap berada diposisinya hingga saat menang dengan skor 5-2 atas CSKA Moskow pada pertengahan pekan.

Mantan kiper Internasional Denmark yaitu Schmeichel yang memenangkan lima gelar Liga Premier dengan Manchester United antara tahun 1992-1999. Dia merasa bahwa kesalahan Hart telah meledak di luar semua proporsi. “ Saya tidak setuju dengan keputusan Pellegrini, saya tidak setuju dengan seluruh perdebatan tentang Joe Hart. Dia mungkin memiliki situasi yang aneh tapi dia belum menghilangkan sejarah bahwa dia pernah menjadi kiper yang benar-benar brilian dengan apa yang sekarang terjadi padanya. Mengapa hal tersebut harus terjadi ketika anda memiliki seorang penjaga gawang Inggris yang mempunyai kualitas untuk menjadi bagian utama dari tulang belakang yang benara-benar bisa membawa Inggris ke suatu tempat, mengapa semua orang ingin menyeret anak ini kebawah ?. Anda memiliki kiper yang unik, seseorang yang sangat-sangat baik bahkan pada hari-hari buruknya. Jika anda melihat gol-gol yang menuai kritik, sebenarnya pada titik tertentu mereka bisa dicegah oleh pemain bek atau semua itu adalah kesalahpahaman. Ini bukanlah akhir dari segalanya bagi Joe Hart. Manchester City memiliki masalah dengan masa lalu “ tambahnya.

Hart yang tadinya disalahkan karena gol-gol yang menerobos dari tim lawan saat melawan Cardiff dan Aston Villa di Liga Premier dan pertandingan kandang saat melawan Bayern Munich dalam Liga Champions, sejauh ini telah mempertahankan posisinya sebagai nomor satu di Inggris dan mendapat dukungan dari manajer Roy Hodgson. Tetapi menurut kiper Aston Villa, Shay Given yang telah kehilangan tempatnya di Manchester City karena Hart berkomentar bahwa situasi tersebut sangat mengkhawatirkan untuk pemain dan tim nasionalnya. “ Masalah yang dimiliki Joe sekaranga adalah jika Pantilimon tidak membuat sebuah kesalahan, Pellegrini tidak akan mampu menjatuhkannya “ komentar Given. Berita Bola Online