Berita Bola Online Kekuatan Penuh Barca

Kekuatan Penuh Barca

Kekuatan Penuh Barca

Berita Bola Online – Pelatih Barcelona Gerardo “Tata” Martino kabarnya akan membawa dan juga mempersiapkan sekitar 22 pemain untuk menghadapi laga Liga Champions melawan AC Milan di Stadion San Siro yang akan digelar pada hari Selasa atau Rabu dini hari nanti. Pelatih anyar Barcelona ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan tanggung-tanggung dalam membawa pasukannya guna menghadapi AC Milan. Martino tampaknya sudah mengerti dan mengetahui kekuatan Milan yang sesungguhnya. Oleh sebab itu ia tidak mau merendahkan tim yang sudah meraih 7 gelar Liga Champions ini. Martino mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlena dan juga memandang remeh Milan yang masih belum menemukan performa terbaiknya. Meskipun Milan selalu bermain buruk, namun Martino justru menanggapi hal tersebut sebagai bahaya. Pasalnya Milan memiliki bom waktu yang siap meledakkan siapa saja yang mereka hadapi.

Ucapan Gerardo “Tata” Martino tampaknya memang tidak main-main. Ia dikabarkan sudah mempersiapkan dan juga akan membawa semua kekuatan penuh dalam laga tersebut. Tata yang biasanya melakukan rotasi dengan menyimpan beberapa nama pemain karena alasan kebugaran, kali ini ia akan membawa semua skuad terbaiknya. Tidak terkecuali Lionel Messi yang baru saja sembuh dari cedera paha kirinya. Praktis hanya 3 nama pemain saja yang dipastikan harus absen. Martino akan meninggalkan Isaac Cuenca, Jordi Alba, dan juga Ibrahim Afellay yang masih mengalami cedera serius. Praktis Martino tentu saja tidak bisa membawa mereka. Cuenca dan Afellay sendiri memang bukan merupakan pemain inti, sementara Jordi Alba sendiri sudah bisa diisi dengan baik posisinya oleh Adriano di sektor bek kiri Barca.

Para pemain dan juga rombongan staf kepelatihan Barcelona dijadwalkan akan berangkat ke Milan pada hari Senin pagi waktu setempat. Kabarnya Lionel Messi dan kawan-kawan akan mencoba dan juga menjajal rumput Stadion San Siro untuk beradaptasi dan latihan pada malam harinya. Pasalnya para pemain Barca sering mengeluh dengan situasi lapangan rumput stadion San Siro yang kurang memadai seperti layaknya Nou Camp. Hal ini yang menyebabkan kekalahan El Barca di babak kedua Liga Champions musim lalu di leg pertama. Dan tampaknya Barca tidak ingin mengulangi kekalahan serupa. Apalagi nama Kevin Prince Boateng yang selalu menjadi momok menakutkan Barca sudah tidak membela AC Milan lagi.

Martino kabarnya sudah menyiapkan beberapa nama untuk ia bawa. DI posisi kiper nama Victor Valdes dan juga Jose Pinto serta Oier Olazabal akan menjadi pilihan Martino. Sementara di posisi bek nama-nama seperti Daniel Alves, Martin Montoya, Marc Bartra, Gerard Pique, hingga sang kapten Carles Puyol, serta Javier Mascherano, dan juga Adriano akan menghuni lini belakang Barca. Sementara di sektor gelandang, Martino membawa Sergio Busquets, Alex Song, Xavi Hernandez, Jonathan dos Santos, dan juga Andres Iniesta, serta Sergi Roberto, dan Cesc Fabregas Untuk lini depan ada Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, Lionel Messi, dan juga Neymar da Silva,serta Cristian Tello. Berita Bola Online