Berita Bola Online Klopp Puji Pemain Arsenal

Borussia Dortmund v Hannover 96 - Bundesliga

Klopp Puji Pemain Arsenal

Berita Bola Online – Mesut Ozil pemain yang baru didatangkan oleh Arsenal langsung jadi roh permainan Arsenal. Ozil diboyong Arsenal dari klub asalnya yaitu Real Madrid pada saat bursa transfer musim kemarin. Tidak heran apabila banyak lawan yang saat ini mewaspadai kehadiran Ozil. Begitu juga calon lawan Arsenal di Liga Champions yaitu Borussia Dortmund. Pelatih Jurgen Klopp menuturkan bahwa pemain gelandang tengah asal Jerman tersebut mempunyai kemampuan yang sangat komplit. Klopp mengatakan jika seseorang bertanya pada dirinya beberapa minggu atau beberapa bulan yang mengenai tentang siapa pemain yang cocok untuk Arsenal, maka dia akan menjawab bahwa pemain tersebut adalah Mesut Ozil. Ditambahkan oleh Klopp bahwa Ozil mempunyai kemampuan taktis untuk memainkan sepakbola menyerang yang sempurna dan hal itu yang merupakan sesuatu yang diinginkan oleh Arsene Wenger.

Ditambahkan oleh Klopp jika Wenger menginginkan seorang pemain yang mempunyai kecepatan dan mempunyai teknik dan Ozil adalah pemain yang mempunyai kecepatan serta teknik yang sempurna. Dortmund sendiri bertandang ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal di pertandingan liga Champions. Lewandowski dan kawan-kawan berusaha keras untuk memperoleh tiga angka untuk menggoyang posisi Arsenal yang ada di puncak klasemen sementara. Menjelang duel Liga Champions ini Klopp memberikan pujian pada Arsenal. Laga antar dua klub di ajang bergengsi seperti Liga Champions memang kerap memicu terjadinya perang komentar antar dua kubu sebelum pertandingan berlangsung. Tapi hal yang berbeda justru terjadi menjelang duel antara Arsenal melawan Borussia Dortmund.

Jika pelatih Chelsea sering melakukan komentar bernada provokasi bahkan mampu membuat pihak lawan terbakar emosinya, hal berbeda ditunjukkan oleh pelatih Dortmund. Pelatih Borusia Dortmund yakni Jurgen Klopp justru melontarkan pujian pada skuad Arsenal tersebut. Salah satu pemain yang mendapat pujian adalah Mesut Ozil. Klopp mengatakan bahwa Ozil merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia dan siapapun bisa melihat bagaimana Ozil bermain di Premier League. Ditambahkan oleh Klopp jika Arsenal saat ini adalah tim yang lebih baik dan tetap dilatih oleh manajer yang sama yakni Arsene Wenger, untuk itu Arsenal adalah tim favorit di Premier League serta favorit di Liga Champions.

Menghadapi Arsenal yang saat ini ada di posisi puncak klasemen sementara, tentu Borussia Dortmund akan berusaha keras untuk meraih tiga poin saat melawan Arsenal. Kemenangan akan membuat mereka mempunyai kesempatan besar di ajang Liga Champions. Tidak hanya di ajang Liga Champion, saat ini Arsenal juga berjaya di Premier League. Hingga saat ini Arsenal bisa menjaga tren positif mereka. Di ajang Premier League, Arsenal sempat mengalami kekalahan pada laga perdana. Melihat tren positif tersebut, Borussia Dortmund akan mempersiapkan diri untuk memberikan perlawanan ketat. Berita Bola Online