Berita Bola Online Luiz Felipe Scolari 100 Persen Yakin

Luiz Felipe Scolari 100 Persen Yakin

Luiz Felipe Scolari 100 Persen Yakin

Berita Bola Online – Manajer Brasil, Luiz Felipe Scolari mengkalim bahwa Brasilnya tidak berada dibawah tekanan untuk memenangkan Piala Dunia di Negara asal mereka tahun depan karena ia yakin tim ini akan memenangi Turnamen 4 tahunan tersebut. Manajer berusia 65 tahun sebelumnya telah memimpin tim nasional Brasil untuk meraih Juara Piala Dunia pada tahun 2002. Sekarang mantan manajer Chelsea dan Portugal tersebut akan berharap banyak untuk bisa memenangkan trofi ke 2 kalinya. Ia sangat percaya diri dapat membawa skuad Brasil sekarang menjuarai turnamen yang dihelat pertama kalinya pada tahun 1950 tersebut. Berbicara saat membawa Brasil berhasi mencukur Honduras dengan skor 5 – 0 dimana pertandingan itu dihelat di Miami pada sabtu lalu, Luiz Felipe Scolari mengaku 100 persen yakin bahwa timnya tersbeut akan memenangkan Piala Dunia ke 6 kalinya.

Dia mengatakan “ tidak ada tekanan pada Brasil. Brasil tidak beradai di bawah Tekanan utnuk menjadi juara dunia. Brasil akan menjadi Juara Dunia. Jika saya tidak berpikir bahwa kami akan bisa juara dan memenangkan Piala Dunia tahun depan, saya tidak akan mau memimpin Negara ini. Aku memilih untuk tetap duduk di rumah. Jika saya datang kesini, itu karena saya 100 persen yakin bahwa saya akan berhasil pada kesempatan kali ini” Disamping itu, Scolari juga mengeluhkan cara tim Hondorus yang tampak berlebihan dalam menjada pemain Barcleona, Neymar. Dia mengatakan “ Honduras melakuan 17 perlanggaran selama pertandingan dan delapan diantaranya mereka tujukan kepada pemain kami, Neymar. Dalam setiap pertandingan, ia adalah pemain yang paling banyak menderita pelanggaran”

Neymar sendiri memang menjadi hot Prospek sejak kemunculan dia bersama klub Santos di Brasil. Dia merupakan tipikal pemain Brasil pada umumnya, Jago Drible, mempunyai visi yang luar biasa dan juga insting mencetak gol yang luar biasa. Tak Heran Banyak klub yang mengingkan dirinya untuk memperkuat meraka. Namun diantara sederatan klub klub tersebut, Barcelona yang beruntung mendapatkan talenta Brasil tersebut. Barcelona menggaet Neymar dengan Badrol 57 juta Euro. namun dibalik itu semua, banyak sekali kontra terkait langkah ini. Banyak pihak yang menyangkan langkah Barcelona ini terutama legenda mereka, Johan Cruyiff yang pernah mengatakan Barcelona akan sia sia saja mengeluarkan uang banyak untuk pemain kidal tersebut.

Saat ini banyak yang berpendapat dengan kekuatan yang masih menakutkan pada lini serangnya karean disana masih bercokol pemain pemain yang mempunyai insting gol yang bagus seperti Alexis Sanchez dan Lionel Messi serta Cesc Fabregas yang sering dimainkan sebagai false Nine untuk mencetak gol. Namun, Neymar ternyata bisa menjawab keraguan itu. lewat penampilan mengagumkan Neymar mengubah kritikan tersbeut menjadi pujian dan mematahkan prediksi ia akan tenggelam dibawah nama Lionel Messi karena sekarang justru Neymar sedang diatas Lionel Messi. Berita Bola Online