Berita Bola Online Messi Satu Langkah Di Belakang Ronaldo

Messi Satu Langkah Di Belakang Ronaldo

Messi Satu Langkah Di Belakang Ronaldo

Berita Bola Online – Bek dari klub Real Madrid,yaitu Sergio Ramos  saat ini menegaskan bila nantinya bintang Barcelona, seperti Lionel Messi pada saat musim ini akan berada selangkah di belakang dari pemain seperti Cristiano Ronaldo dalam sebuah perebutan gelar sebagai seorang pemain bola terbaik dunia. Sebelumnya ada yang mengatakan bahwa kedua pemain tersebut akan kembali menjadi pemain sepak bola favorit dalam memperebtkan trofi Ballon d’Or, tapi  ternyata Ramos nantinya akan mengklaim bila rekan yang berada dalam setimnya sebagai pemain yang yang terbaik.

“Messi saat ini berada selangkah di belakang dengan pemain terbaik dunia pada musim ini. Tapi hal ini ternyata lain lagi pada saat musim lalu,pada tahun ini nantinya Cristiano akan dapat menjadi yang terbaik. Anda tentunya harus memberikan sebuah Ballon d’Or untuk para pemain terbaik pada saat ini,hal ini bukanlah sebuah pernyataan atau sebuah keputusan pribadi,” sebut Ramos. Ramos kala itu kemudian juga dapat mengomentari adanya sebauh hal terkait keputusan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa kala dirinya membela timnas Spanyol meski dirinya kelahiran dari negara Brasil dan telah dapat membela dua kali dari skuat Selecao – itu adalah nama julukan dari Brasil-. Ia saat itu juga mengaku sangatlah berambisi untuk nantinya dapat merebut sebuah gelar yaitu Liga Champions yang mana belum pernah dirasakannya hingga saat ini.

“Diego akan merasa berterima kasih begitu sangat besar kepada Spanyol yang mana setelah itu ia menghabiskan beberapa tahun untuk dapat berada disini, dan ini adalah menjadi sebuah pilihannya untuk nantinya dapat mewakili kami bukan klub Brasil. Setiap orang boleh saja menentukan adanya sebuah prinsip mereka dan akan datang untuk mewakili negara yang mana dapat menerima hal itu dengan sangat baik,” tandasnya. Diego tentu saja memiliki jasa sangat besar atas perkembangan karirnya bersama dengan klub dari Spanyol. Pasalnya klub ini telah memberikan sebuah nama besar dalam dirinya, ia mampu untuk bermain dengan sangat baik dalam klub ini dan ia juga senang berada dalam klub tersebut.

Ia mengatakan bahwa bukan menjadi masalah yang sangat besar jika dirinya adalah kelahiran Brasil namun ia membela timnas Sepakbola Spanyol, hal ini tentu saja membuatnya berada dalam posisi yang sedikit tertekan sebenarnya. Namun apa yang bisa dikatakan bahwa ia saat ini adalah milik dari Spanyol dan ia juga senang berada dalam Spanyol. Hal yang menjadi motivasi dirinya untuk dapat mengembangkan bakatnya adalah tentu saja karena dalam klub Spanyol ia sangat dihargai dan juga sangat diakui kemampuanya dalam bermain sepakbola, sehingga motivasi yang besar akan selalu tertanam dalam hatinya tentunya. Berita Bola Online