Berita Bola Online Pemain Bintang Absen Piala Dunia 2014

Pemain Bintang Absen Piala Dunia 2014

Pemain Bintang Absen Piala Dunia 2014

Berita Bola Online – Setelah tadi kita membahas dari posisi kiper hingga ke pemain tengah di sektor pelapis Skuad Non Piala Dunia ini, sekarang kita akan membahas para bomber-bomber dahsyat yang menjadi cadangan di skuad Non Piala Eropa versi kami.. Siapa saja para pemain tersebut ?

–          Pemain Depan :

–          Papiss Cisse (Senegal – Newcastle)

Bomber asal Senegal dan bermain di Newcastle, Papis Cisse, menjadi salah satu penyerang yang juga harus melupakan mimpi untuk membawa Senegal meraih tiket ke Piala Dunia tahun depan. Mereka harus tersingkir dari babak play off zona Afrika tahun ini. Cisse tentu harus rela hanya berdiam diri di rumahnya ketika hampir semua pemain bintang berada di Brazil.

–          Demba Ba (Senegal – Newcastle)

Senasib dengan Papiss Cisse, Demba Ba juga harus absen di ajang Piala Dunia 2014 di Brazil tahun depan. Dirinya dan Papiss Cisse gagal membawa Senegal untuk lolos kembali dan membuat kejutan seperti tahun 1998 di Prancis.

–          Mirko Vucinic (Montenegro – Juventus)

Penampilan buruk dan inkonsisten Montenegro di 4 laga terakhir babak kualifikasi, berdampak kepada gagalnya Montenegro lolos ke Piala Dunia dan juga babak play off. Padahal saat itu Montenegro sudah memimpin klasemen sementara atas Inggris dan juga Ukraina.

–          Stevan Jovetic (Montenegro – Manchester City)

Dari semua bomber Manchester City, hanya Jovetic yang gagal menikmati perhelatan Piala Dunia tahun depan. Alvaro Negredo dipastikan akan membela Spanyol, Sergio Aguero sendiri sudah siap membela Argentina di Piala Dunia nanti. Bahkan Edin Dzeko sudah sejak awal melenggang ke Piala Dunia bersama Bosnia Herzegovina ini.

–          Oscar Cardozo (Paraguay – Benfica)

Bomber yang bermain di Benfica ini, juga gagal melangkah ke Piala Dunia setelah Paraguay hanya mampu berada di papan bawah di babak kualifikasi. Tentunya sebuah pencapaian yang mengejutkan setelah sebelumnya Paraguay tidak pernah absen ambil bagian.

Itulah para pemain bintang yang sudah dipastikan akan absen di Piala Dunia 2014 tahun depan. Sementara ada juga para pemain bintang yang masih harap-harap cemas apakah mereka akan dipanggil untuk membela negara mereka. Di posisi kiper sendiri nama David De Gea kemungkinan besar tidak akan masuk skuad Spanyol. Pasalnya di sana sudah ada nama Iker Casillas, Victor Valdes dan juga Pepe Reina, tentu akan sangat susah menembus dominasi 3 kiper tersebut. Sementara nama Phillippe Mexes dan juga Adil Rami juga kemungkinan besar akan absen di Piala Dunia tahun depan. Pasalnya pelatih Didier Deschamps tidak menyukai gaya urakan keduanya untuk memperkuat tim nasional Prancis. Sedangkan yang kemungkinan besar akan absen adalah Sami Khedira yang harus menjalani rehabilitasi. Pastinya tanpa beberapa nama tersebut, diharapkan Piala Dunia 2014 masih akan menarik untuk disimak. Berita Bola Online