Berita Bola Online PSIR Segera Bentuk Tim

PSIR Segera Bentuk Tim

PSIR Segera Bentuk Tim

Berita Bola Online – Klub PSIR Rembang saat ini gagal untuk dapat melaju dalam babak verifikasi untuk dapat lolos dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada muisim depan. Kegagalan ini tentu saja tidak diinginkan oleh banyak pihak, dan ini membuat manajemen PSIR bertekad untuk kembali berada dalam kasta tertinggi dalam sepakbola di Indonesia pada saat musim depan. Klub PSIR ini masuk dalam babak playoff yang tergabung dalam grup K. PSIR kala itu hanya mampu untuk bertengger menjadi klub yang hanya berada dalam posisi keempat yang berada dalam klasemen akhir dibawah posisi dari klub Persepam Manukwari. Saat itu sebenarnya klub ini mampu memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat menjadi seorang pemenang, namun hal yang sangat disayangkan adalah ketika klub ini melawan tim dari Persepam manukwari mereka harus kalah dan tentu saja tidak dapat masuk dalam tahap verifikasi yang selanjutnya.

Jika saja PSIR kala itu mampu menang atas Persepam Manukwari maka sudah dipastikan ia akan menang dalam verifikasi yang selanjutnya itu. Dari adanya kegagalan yang harus ditelan oleh PSIR ini tak lantas membuatnya pantang menyerah . Kegagalan ini justru akan membuat sebuah pelajaran yang sangat baik untuk PSIR untuk dapat bermain dengan lebih baik lagi dan manajemen akan tetap focus untuk dapat bermain dan untuk mempersiapkan tim nantinya. Kata Siswanto, memang saat ini belum ada pembentukan tim, yang mana setelah pembubaran tim yang lalu sampai dengan saat ini belum ada pembentukan terjadi.  “ Saat ini kerangka tim sudah ada, sebagian besar nantinya adalah pemain yang berasal dari local. Saya menginginkan PSIR hanya akan didominasi oleh para pemain yang berasal dari local ,” katanya.

Dia saat ini mengatakan bahwa PSIR memang belum melakukan adanya pembentukan tim yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Hal ini terjadi karena mereka sedang menunggu sebuah kepastian yang nantinya akan disampaikan oleh pihak manajemen. Jika nantinya sudah ada sebuah kepastian maka akan segera dibentuk. Menurut dari siswanto nantinya pemain local yang sudah ada dalam klub PSIR akan tetap dipertahankan dalam klub ini. Hal ini dilakukan bukan hanya karena mereka memiliki kemampuan yang sangat baik dan juga sangat menakjubkan namun mereka juga cukup solid dengan PSIR. “ Saat ini kami memang belum menentukan pembentukan tim, hal ini karena kami masih menunggu sebuah kepastian dari pihak manajemen ,” katanya. Lebih jauh lagi ia mengatakan bahwa beberapa program yang akan dilakukan selain untuk pertimbangan pembentukan pemain juga aka nada pembenahan infrastruktur dari Stadion nantinya. Hal ini dilakukan juga demi kepentingan dari klub PSIR tentunya. Berita Bola Online