Berita Bola Online Reus Tepis Rumor Hengkang

Reus Tepis Rumor Hengkang

Reus Tepis Rumor Hengkang

Berita Bola Online – Penyerang yang berasal dari Borrusia Dortmund , yaitu Marco Reus mengatakan bahwa adanya pemberitaan yang mana tentang dirinya yang mana dikabarkan akan segera hengkang dalam musim panas yang akan datang adalah tidak benar. Ia mengaku bahwa ini adalah sebuah gossip belaka tanpa ada kenyataan yang berarti. Reus yang mana sebelumnya sangat kerap dalam dikaitkan atas kepindahanya ke klub yang berada di Eropa seperti klub Paris Saint-Germant (PSI) dan juga klub ternama Barcelona yang mana setelah sukses dalam penampilan gemilang bersama dengan klub Dortmund.

Pemain yang berasal dari Jerman ini segera menepis adanya kabar tersebut, ia mengaku bahwa ini semua tidak benar. Ia saat ini mengaku bahwa sangat senang berada dalam klub ini, dan tentu saja tidak ada niatan untuk hengkang terlebih ia pindah ke klub yang lain yang ada di Eropa. Pasalnya ia saat ini merasa sangat bahagia dengan kemajuan yang dialami oleh Dortmund di bawah asuhan dari pelatih Jurgen Kloop. Dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai dengan 2017 nanti, tentu saja ini tidak akan mungkin membuatnya akan hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat ini. Ini adalah hal yang sangat mustahil baginya. Jika ia akan hengkang dari Dortmund maka ia akan dianggap sebagai pemain yang akan memutuskan kontrak dengan sepihak.

Tetntu saja hal ini tidak diinginkan olehnya. Hal yang paling ia inginkan saat ini adalah tetap focus dalam bermain dengan klub yang saaat ini ia naungi. Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dengan hanya mengurusi masalah yang kurang penting seperti ini. Ia mengaku bahwa dengan adanya rumor seperti ini tidak akan dijadikanya sebagai masalah yang besar atau akan menyulitkan dirinya, namun ini akan dijadikanya sebagai sebuah pengalaman yang akan terus ia jadikan pengalaman. “Saya berada dalam klub ini sangat merasa bahagia, dan saya tidak merasa ada sedikitpun penekanan dari pihak klub. Saya tegaskan bahwa saat ini saya masih terikat kontrak dengan Dortmund, jadi tentu tidak mungkin untuk meniggalkan klub ini dengan tanpa adanya alasan yang pasti. Saat ini juga tak ada alasan yang pasti untuk membuat saya pergi untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat ini ,” ungkap Reus.

Pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini mampu untuk dapat bermain sangat gemilang dan juga bisa mempertahankan posisinya dengan baik saat berada dalam lapangan. Sejauh ini ia mampu menyumbangkan 8 gol dari 13 peertandingan yang ia lakukan bersama dengan klub ini. Tentu saja ini menjadi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa dan ia berjanji akan bermain dengan lebih baik nantinya. Berita Bola Online