Berita Bola Online Xavi Pilih Pepe Reina Gantikan Valdes

Xavi Pilih Pepe Reina Gantikan Valdes

Xavi Pilih Pepe Reina Gantikan Valdes

Berita Bola Online – Penjaga gawang Barcelona Victor Valdes sudah hampir dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini karena ia telah secara resmi menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona yang telah diajukan kepadanya sejak awal musim ini. keeengganan Victor Valdes untuk memperpanjang kontrak nya bersama Barcelona adalah karena ia sudah merasa bosan bermain di La Liga Spanyol sepanjang karir nya hingga saat ini hingga akhirnya ia ingin merasakan bermain di kompetisi diluar La Liga Spanyol untuk memberikan tantangan baru bagi penjaga gawang kedua tim nasional Spanyol tersebut. Barcelona pun saat ini sedang mencoba mencari – cari siapa pengganti sepadan Valdes dibawah mistar Barcelona untuk musim depan.

Dari sekian banyak nama kandidat pengganti Victor Valdes di musim depan gelandang Barcelona yang juga merupakan wakil kapten tim berjuluk Blaugrana ini mengatakan bahwa ia juga sebenarnya memiliki pilihan tersendiri jika dirinya ditanyakan tentang siapakah sosok yang paling tepat menggantikan Victor Valdes dibawah mistar gawang Barcelona. Menurut wakil kapten Barcelona ini nama penjaga gawang Liverpool yang saat ini sedang dipinjamkan ke Napoli Pepe Reina merupakan nama yang tepat untuk menggantikan posisi dari Valdes karena menurut Xavi selain karena kemampuan yang dimiliki oleh penjaga gawang ketiga tim nasional Spanyol ini ia juga memiliki darah Catalan karena merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona La Masia.

Menurut Xavid Hernandez nama Reina sangat cocok untuk menggantikan Victor Valdes sebagai penjaga gawang utama Barcelona di musim depan namun Barcelona sendiri sebenarnya memiliki berbagai opsi untuk posisi penjaga gawang ini diantaraya terdapat nama penjaga gawang muda tim nasional Jerman Marc-Andre Ter Stegen, Torwart penjaga gawang klub Bundesliga Jerman Borussia Munchengladbach dan penjaga gawang Chelsea yang saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid Thibaut Coutuois. Namun bagi Xavi Hernandez meski para penjaga gawang tersebut merupakan penjaga gawang muda nan potensial namun menurut Xavi tetap saja nama Pepe Reina merupakan nama yang paling tepat untuk menggantikan posisi Valdes dibawah mistar gawang Barcelona di musim depan.

Namun menurut Xavi keputusan manajemen Barcelona nanti tetaplah keputusan yang mutlak dan entah siapa yang nantinya akan diboyong oleh Barcelona Xavi sendiri mengaku sama sekali ta mengetahuinya namun jika di ijinkan memberikan saran Xavi ngin agar Barcelona lebih memilih Pepe Reina dibanding dengan penjaga gawang – penjaga gawang lainnya. Menurut Xavi Pepe Reina merupakan penjaga gawang terbaik yang bisa dipilih oleh Barcelona jika Barcelona memang benar – benar mencari penjaga gawang sepadan dengan Victor Valdes Pepe Reina merupakan pilihan terbaik yang bisa diambil. Berita Bola Online