Bola Online Arsenal Jadi Saingan Chelsea Di Bursa Transfer

Bola Online Arsenal Jadi Saingan Chelsea Di Bursa Transfer

Bola Online Arsenal Menjadi Saingan Chelsea Di Bursa Transfer

Bola Online Arsenal Jadi Saingan Chelsea Di Bursa Transfer – Pemain internasional Jerman Julian Draxler baru-baru ini telah menarik minat dari klub papan atas Liga Premier Inggris. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikaitkan dengan dua klub yakni Arsenal dan Chelsea dalam berbagai kesempatan. Sementara seperti yang kita ketahui bahwa Arsenal merupakan klub yang difavoritkan mendapatkan tandatangan pemain Jerman tersebut. Mesut Ozil bisa menjadi salah satu alasan mengapa Arsenal harus mendapatkan pemain bintang asal Jerman Julian Draxler. Sejak Mesut Ozil bergabung besama di skuad The Gunners dari Real Madrid di musim panas lalu, profil Arsenal di Jerman telah melambung. Dengan demikian, setiap bintang baru di Jerman secara alami akan mendapatkan link dengan klub London Utara tersebut.

Sekarang, Draxler baru-baru ini mengungkapkan ambisinya untuk bermain di klub Liga Premier. Ia juga telah memberikan petunjuk untuk mewujudkan keinginannya itu dengan cara pindah ke klub Arsenal. Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya, terungkap bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan duo Arsenal asal jerman Mesut Ozil dan Per Mertesacker. Kedua pemain Arsenal tersebut telah menceritakan hal-hal baik mengenai klub kepada pemain muda ini. ” Arsenal adalah tim yang sangat bagus. Aku kadang-kadang berbicara dengan Mesut atau Per tentang klub tersebut dan mereka sudah berkata dengan baik mengenai klub itu, ” ungkap Draxler seperti yang dikutip The Daily Star.

” Mereka selalu memiliki pemain yang sangat muda dan bermain sepak bola atraktif. Akan tetapi aku lebih baik tidak berbicara terlalu banyak karena saya pikir orang-orang di Schalke tidak ingin mendengarnya. ” Sangat jelas bahwa pemain senior seperti halnya Mesut Ozil dan Per Mertesacker memerankan peran yang sangat penting guna meyakinkan Draxler untuk bergabung dengan The Gunners. Hal ini dikarenakan, seperti kita tahu The Gunners berada di posisi yang menguntungkan di klasemen untuk mendapatkan pemain ini.

Namun, The Gunners harus membujuk pemain muda ini dengan lebih keras lagi. Hal ini dikarenakan, posisi Draxler di Schalke 04 saat ini tengah menjanjikan. Schalke 04 nampaknya telah memberikan posisi inti bagi Draxler di skuad Schalke 04. Situasi seperti ini tidak akan disia-siakan untuk Draxler, karena jika ia pindah ke klub lain pada Januari nanti, ia masih harus menunjukkan performa gemilang agar mendapatkan posisi di tim inti. Selain itu, Draxler tidak bisa dipertimbangkan untuk bermain di skuad Jerman pada Piala Dunia 2014 mendatang jika jarang bermain. The Royal Blues sendiri masih mengontrak pemain ini hingga Juni 2018. Jika memang transfer terhadap Draxler akan terjadi di bulan Januari, Schalke 04 mungkin akan bersedia untuk menjualnya dengan harga yang kompetitif, namun apakah Arsene Wenger membutuhkan pemain ini adalah pertanyaan yang berbeda. Bola Online Arsenal Jadi Saingan Chelsea Di Bursa Transfer