Bola Online Barcelona Pangkas Ajax Lewat Hat-trick Messi

Barcelona pangkas Ajax lewat hat-trick Lionel Messi

Barcelona pangkas Ajax lewat hat-trick Lionel Messi

Bola Online – Laga seru kembali terjadi di Group H. kali ini antara tim yang diunggulkan menang, Barcelona melawan skuad Ajax Amsterdam. Berlaga dikandang sendiri membuat Barca lebih bebas, dan benar saja, Lionel Messi mengukir sejarah dengan mencetak hat-trick di Liga Champions 2013-14 ditambah dengan sumbangan satu gol dari Gerard Pique, membuat Ajax harus mundur dalam kekalahan. Barcelona membuktikan bahwa skuadnya pantas diunggulkan menjadi juara Liga Champions musim ini. memulai laga perdana babak kualifikasi group dengan skor 4-0 lawan Ajax Amsterdam. Laga yang dilangsungkan pada Kamis (19/9) di Camp Nou ini berjalan dengan Barca menghajar Ajax tanpa ampun.

Seperti yang diduga dari seorang skuad terbaik musim ini, Barcelona tanpa ragu menyerang di menit pertama laga. Neymar maju sebagai pembuka serangan, tapi masih tak begitu mengancam untuk kiper Ajax, Vermeer. Setelah Cesc Fabregas gagal melesakkan gol, giliran Lionel Messi mendapat kesempatan emas di menit 22. Free kick di posisi yang bagus, membawa Messi mencetak gol perdana bagi Barca. Tim tamu terus berusaha menyerang ke pertahanan tuan rumah. Tapi tak satupun berbuah menjadi gol. Neymar kembali menujukan performanya pada menit 33, tapi sepakannya masih dapat ditebak oleh penjaga gawang.

Babak pertama terlewati dengan Barcelona unggul dari gol Lionel Messi. Di paruh akhir laga, Lionell Messi kembali menujukan kualitas seorang bomber mega bintang kelas dunia lewat kepiawaian mencetak dua gol berikutnya. Menit ke 54, mendapat umpan maksimal dari Sergio Busquets di sektor kanan, Lionel Messi menendang bola dengan perhitungan sempurna. Tak ayal, bola menggeser buas ke arah gawang ajax tanpa bisa ditahan oleh Vermeer. Lima belas menit kemudian, giliran Gerard Pique yang mencetakan namanya di papan skor. Tak berhasil beraksi mendapatkan gol, kali ini Neymar memberi ruang pada Pique. Mengoper bola dengan tegas, Pique mengantisipasi umpan dengan sundulan yang tanpa ampun membobol gawang Ajax untuk ketiga kalinya.

Lima menit berselang, Vermeer terpaksa menunduk mengambil bola keempat kalinya dari gawang Ajax. Kali ini, kembali Lionell Messi hadir sebagai pencetak gol untuk Barcelona. Menguasai bola seorang diri, Messi sempat mempertontonkan aksi mengontrol bola yang memukau, sebelum dengan cerdik mendang bola. lagi-lagi Vermeer gagal mengantispasi dan membiarkan bola melayang ke perut gawang. Hingga akhir laga, Barcelona tetap mempertahankan skor pada 4-0. Ini membawa skuad asuhan Gerardo Tata Martino ini membungkus tripoin sempurna di laga perdana. Suatu awal yang baik untuk Liga Champions dan langkah pertama yang manis menuju semi final. Barcelona berada di puncak klasemen group H, bersama dengan AC Milan yang memenangi laga kontra dengan Celtic di waktu bersamaan. Bola Online