Bola Online Berapa Lama Everton Tak Terkalahkan?

Berapa Lama Everton Tak Terkalahkan

Berapa Lama Everton Tak Terkalahkan?

Bola Online – Everton menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Premier League musim ini. Hal itu akan menciptakan gelombang optimisme dari penggemar The Toffees pada kepemimpinan Roberto Martinez yang telah melakukan pekerjaan yang brilian di era-nya setelah menggantikan David Moyes. Everton memiliki catatan dua kali menang dan tiga kali seri sejauh ini, dengan enam gol dan kebobolan empat kali. Asumsi alami melihat hal tersebut dari luar akan kualitas tim yang mereka hadapi. Namun, dalam perjalanannya termasuk kemenangan melawan Chelsea serta performa yang solid saat melawat ke Norwich City dan West Ham United.

Everton relatif beruntung dalam hal daftar cedera mereka, yang saat ini hanya terlihat lima pemain tim pertama yang diluar dari tindakan/perawatan. Jika mereka dapat menyimpan daftar cedera kecil untuk beberapa bulan ke depan maka mereka akan memiliki kesempatan yang baik untuk meregangkan rekor tak terkalahkan mereka. Martinez pasti akan memiliki peluang besar bersama timnya dalam dua pertandingan liga mereka berikutnya, yakni bertandang ke markas Fulham dan selanjutnya menjamu Newcastle United. Fulham belum pernah menang di kandang setelah hanya berhasil meraup satu poin dari kemungkinan saat pertandingan ke-enam di Craven Cottage, sementara Newcastle telah kebobolan lima gol tandang yang berarti Everton harus memiliki peluang dalam pertandingan itu.

Everton akan menjalani laga yang cukup keras pada awal Oktober dengan menjalani laga tandang ke Manchester City. Legenda Chelsea percaya Mourinho peminjaman Lukaku adalah sesuatu yang ‘taktis’ Mengingat apa yang Manchester City baru saja lakukan untuk Manchester United, potensi mereka untuk mengoyak tim tamu di rumah sendiri sudah cukup jelas. Namun, salah satu kualitas dari sisi Everton saat ini adalah keyakinan bahwa Martinez telah mampu memberi label seluruh skuad yang telah memberi mereka kepercayaan diri yang nyata setiap kali mereka bermain.

Jika Everton dapat menetapkan permainan terbaik mereka, pertahanan yang bagus, membuat sebagian besar peluang mereka sendiri dan berjuang bersama-sama, dua pertandingan berikutnya  berarti mereka bisa menjaga perjalanan mulus mereka sampai November jika mereka bisa menghindari kekalahan di Etihad. Sebuah pertandingan kandang melawan Hull City dan diikuti satu pertandingan melawan Manchester City sebelum melakukan perjalanan untuk menghadapi Aston Villa. Hull telah kalah dua kali di musim ini sementara Villa belum melakukan apa pun kecuali menelan kekalahan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Jika Everton bisa mengatasi semua pertandingan tersebut sampai bulan November untuk tidak terkalahkan maka mereka akan siap untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool pada bulan itu juga dan mereka akan  berpeluang untuk mendapat tempat di pertarungan Liga Eropa dan itu sesuatu yang mungkin. Bagaimana menurut Anda? Berapa lama Everton dapat mempertahankan trend positif ini dan sejauh mereka akan melangkah ke level yang lebih tinggi? Bola Online