Bola Online Bos Manchester United Tetap Positif

Bos Manchester United Tetap Positif

Bos Manchester United Tetap Positif

Bola Online – Manchester United telah gagal untuk memetik poin penuh di kandang sendiri pada dua laga beruntun. Catan itu ternyata datang lagi dari sekian tahun berselang. Namun Manajer Manchester United, David Moyes memilih untuk selalu berfikir positif menyusul hasil imbang 1-1 yang di dapat timnya saat melawan Southampton, pada Sabtu malam. Dan itu juga merupakan kedua kalinya secara berturut – turut Manchester United gagal memenangi laga di kandang setelah sebelumnya mereka takluk dari West Bromich Albion dengan skor 2 – 1. The Red Devils tampaknya akan memperoleh kemenangan setelah striker Belanda Robin Van Persie membuka skor untuk juara Liga Premier, tapi pada menit ke 89 Sauthamton berhasil menyamakan kedudukan dimana skor diciptakan oleh Adam Lallana yang mengartikan bahwa kedua klub harus berbagi poin. 

David Moyes mengaku cukup  frustrasi karena kehilangan dua poin penting di kandang melawan Sauthampton, namun dia merasa timnya cukup menciptakan kesempatan untuk dapat memenangkan pertandingan  dan bergerak ke arah yang benar setelah mengawali `musim dengan cukup mengecewakan bagi The Reds Devils. “Kami telah melakukan cukup untuk mendapatkan lebih dari satu gol, tapi kami tidak pernah benar-benar memiliki cukup kontrol  saat itu. Aku pikir kami memiliki sesuatu yang  benar-benar baik  di beberapa titik dari permainan, tapi tidak cukup kontrol,” kata manajer Manchester United kepada MUTV .

“Itu bagus untuk mendapatkan awal yang baik dengan berhasil membuat gol di awal pertandingan, saya terkesan dengan Adnan [Januzaj], dan itu berakhir dengan Robin Van Persie yang berhasil mencetak gol. Kami memiliki peluang untuk membuat dua gol -.. Namun bola membentur mistar, tapi Aku berkata kepada para pemain di babak pertama ‘ini tidak akan cukup, kita harus berbuat lebih banyak’, dan itu ternyata menjadi masalah. “Kami menyadari apa yang harus kami lakukan [untuk bangkit kembali]. Kita akan bersiap-siap untuk pergi lagi, dimulai dengan pertandingan berikutnya melawan [Real] Sociedad.” Sementara The Red Devils bos tidak ingin menunjukkan pada suatu alasan dalam analisis pasca-pertandingan, dia percaya bahwa jeda internasional memainkan peran dalam mempengaruhi beberapa tim regulernya.

“Anak – anak  yang telah mengikuti pertandingan internasional tampak lelah, dan itu yang ada di pikiran saya, tapi aku tidak ingin membuat terlalu banyak perubahan sebelum kami melihat hasil pertandingan ,” tambah Moyes. “Dan seperti itulah, kebobolan di menit terakhir adalah penyesalan yang nyata.” Dengan hasil tersebut berarti Manchester United berhasil naik satu tempat ke urutan kedelapan dalam klasemen sementara Premier League, sementara Southampton melorot ke urutan kelima setelah Manchester City meraih kemenangan di West Ham United. Bola Online