Bola Online Chelsea Mengila Jika Dapatkan Falcao

Chelsea Mengila Jika Dapatkan Falcao

Chelsea Mengila Jika Dapatkan Falcao

Bola Online Chelsea Mengila Jika Dapatkan Falcao – Radamel Falcao akan memberikan Jose Mourinho elemen yang ia butuhkan untuk membuat semua sisi skuadnya menakutkan. Pada saat jendela transfer Januari, Jose Mourinho akan memiliki banyak waktu dan dana yang dapat digunakan untuk mengubah skuadnya dari talenta berbakat untuk di sematkan menjadi pesaing untuk meraih gelar. Dengan uang tunai Roman Abramovich dan reputasi manajerial dimana sebenarnya tidak ada pemain di dunia sepakbola, dalam alasan apapun akan menolak untuk pindah ke Stamford Bridge. Untuk alasan inilah klub – klub seperti Arsenal, Manchester United dan yang lainnya harus khwatir tentang hal tersebut. Sementara pemain bernama besar dalam dunia sepakbola, seperti Cristiano Ronald, Franck Ribery dan Lionel Messi,  hampir sebagai pemain yang tidak terbeli pada saat ini, ada pemain lain yang bisa mengubah gelombang besar dalam mendukung Chelsea. 

Salah satu pemain tersebut adalah pemain yang bisa dengan mudah hadir di Stamford Bridge sejak awal musim sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan Monaco, ia adalah Radamel Falcao.  Pemain bintang asal Kolombia tersebut telah mengejutkan karena dikaitkan dengan klub London barat sejak musim panas yang lalu dan dengan masa depannya diPerancis sebagai subjek yang banyak menjadi perdebatan, Mourinho tidak akan pergi menjauh jika ia memfokuskan energi untuk mendapatkannya sebelum mengalihkan perhatiannya dengan isu-isu lain yang tidak berkaitan dengan skuadnya.

Meskipun trio Samuel Eto’o, Fernando Torres dan Demba Ba tampaknya telah berhasil bangkit dalam beberapa pekan terakhir, kegamblangan tentang masalah yang sedang dihadapi adalah bahwa tidak satupun dari mereka memiliki daya tembak yang diperlukan untuk Chelsea untuk mempertahankan posisi tim sebagai penantang gelar yang serius, yang akan terlihat mencocokkan dengan rival terdekat mereka yang mengalami kekalahan demi kekalahan namun mereka tetap tidak bisa menjadi yang teratas.  Falcao tidak diragukan lagi adalah pemain untuk memperbaiki masalah itu dan sebagaimana catatan nya membuktikan, tidak ada yang jauh lebih klinis untuk pemain lini depan di dunia saat ini dengan pengecualian mungkin Robert Lewandowski. Pemain 27-tahun tersebut adalah bagian yang hilang dari teka-teki The Special One.Untuk saat ini setidaknya pertahanan Chelsea tampaknya cukup solid, dan lini tengah mereka sudah begitu dipenuhi dengan bakat kreatif dimana penambahan di lini depan akan lebih bermanfaat dalam upaya membangun serangan.

Tidak peduli berapa banyak biaya yang akan dikeluarkan, Mourinho hanya akan mengamati yang terbaik untuk mengimpor pemain di jendela transfer musim dingin nanti di bulan Januari, dan Falcao pasti jatuh ke dalam paket ini. Dengan 52 gol dalam dua musim di liga domestik terakhirnya, ditambah delapan lainya yang telah diperolehnya di tahun ini, tidak ada yang benar-benar lebih baik daripada mendapatkan kesepakatan potensial ini. Jika Falcao benar-benar tiba di Stamford Bridge ia akan berada di depan sebagai  gelandang serang paling berbakat di Inggris, dan kesempatan tersebut akan dengan mudah di dapatkannya. Ini mungkin sebuah spekulasi yang terbaik pada saat ini, dan ada setiap kesempatan bahwa ia mungkin tidak membuktikan menjadi yang produktif di Premier League karena ia telah berada di klub Portugal, Spanyol dan Perancis, tapi pintu masuk nya tidak hanya akan memperkuat klaim Chelsea, tetapi juga memberikan penantang gelar yang lain perlu untuk khawatir. Bola Online Chelsea Mengila Jika Dapatkan Falcao