Bola Online Dapatkah David Moyes Memenangkan Pertempuran

Dapatkah David Moyes Memenangkan Pertempuran

Dapatkah David Moyes Memenangkan Pertempuran

Bola Online – Yang menjadi pertanyaan hari ini, merupakan segmen baru di media yang ditujukan hanya untuk penggemar sepak bola, untuk mengambil bagian dalam debat sepakbola yang sehat dan diskusi tentang permainan sepakbola yang indah. David Moyes tidak menjadi satu-satunya orang yang lega pada pertandingan hari Minggu untuk lebih dari satu alasan. Itu bukan sekadar kemenangan rutin untuk Manchester United, hal itu berarti lebih banyak waktu untuk dia dan timnya, bahkan pada tahap awal musim ini.

Di depan para pendukung Manchester United, tekanan telah diangkat dari pundaknya sekarang. Dengan mendapatkan kemenangan melawan tim yang berada di posisi pemimpin klasemen, sesuatu yang lebih sering ia gagal melakukannya sepanjang karir di Premier League, tidak hanya kemungkinan merosot turun lebih lanjut dalam tabel liga tetapi memastikan sang juara bertahan tetap dalam ambisinya (berburu poin) dan memangkas gap menjadi hanya lima poin.

Setelah pertandingan yang mengejutkan atas kekalahan 2-1 mereka di tangan West Brom pada bulan September di Old Trafford, Manchester United telah bangkit kembali dan tetap mempertahankan rekor 8 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Akan tetapi, mereka masih berada delapan poin di belakang Arsenal, tim yang memenangkan 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka dikandang. Sebuah respon yang tajam dari tim Manchester United sangat diperlukan. Sebuah respon yang kuat harus disampaikan kepada semua fans Manchester United.

Kami dengan mudah akan terpengaruh oleh statistik dan diagram klasemen hari ini tetapi pertandingan hari Minggu adalah contoh terbaik dimana Manchester United menunjukkan kualitas pembelajaran untuk menumbuhkan semangat, darah, keringat dan tekad. Wayne Rooney telah menjadi pemain yang telah menumbuhkan harapan dari para pendukung United untuk bangkit dari keterpurukan.

Dari otobiografi Sir Alex Ferguson, Wayne Rooney pernah memintanya untuk menandatangani Mesut Ozil. Anda bisa membayangkan, setelah kemenangan 1-0 United atas Arsenal di Old Trafford hari Minggu, Ozil akan mempertimbangkan untuk meminta manajernya menandatangani Rooney. Seandainya beberapa hal telah menjadi berbeda musim panas lalu, mungkin Rooney akan mengenakan kemeja kuning yang sama seperti Ozil pada akhir pekan. Namun, kita bisa lihat saat ini. Rooney telah menunjukkan performa terbaiknya meskipun pada awalnya dia ditinggalkan untuk pertandingan Community Shield dan memulai musim di bangku cadangan saat tim melawan Swansea.

Tapi, ia mampu untuk membangkitkan permainan dan semua mata tertuju padanya ketika ia bermain di lapangan. Bagi beberapa orang, ia merupakan  pemain yang terbaik di United, selain Van Persie tentunya. Moyes tampaknya ingin memaksimalkan permainan timnya dan melabuhkan ambisi kepada pemain-pemainnya. Kita tunggu saja aksi dari mereka, apakah dapat menunjukkan permainan yang lebih mengesankan lagi. Bola Online